Seulgi Red Velvet Akui Jantungnya Sempat Bermasalah dan Ungkap Sudah Jalani Operasi
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi berbagi tentang detak jantungnya yang meningkat ketika dia berlari sehingga dia tidak melakukannya setelah itu, dia berbagi cerita mengejutkan yang tidak pernah terpikirkan.

WowKeren - Seulgi Red Velvet mengadakan sesi Bubble dengan penggemarnya pada 22 Agustus. Dia berbagi beberapa pembaruan tentang latihan dan olahraganya. Dia juga dengan santai mengatakan sesuatu tentang cuaca dan operasi yang dia lakukan saat dia masih kecil.

Seulgi memulai pesan Bubble-nya dengan salam sederhana dan dia membuka aplikasi karena dia memikirkan para penggemar. Pelantun "Feel My Rhythm" itu juga berbagi bahwa dia tidak di rumah tetapi sedang berlatih untuk sesuatu.

Juga, Seulgi mengatakan bahwa dia belum makan apa pun selain minum kopi sehingga dia tidak punya energi. Fans khawatir tentang hal itu sehingga dia menjawab bahwa dia seharusnya makan sesuatu sebelum datang ke gedung SM Entertainment tapi sudah terlambat.

Seulgi juga mengirim foto selca cantik yang membuktikan bahwa dia sudah pulang. Setelah itu, penyanyi kelahiran 1994 tersebut berbicara tentang bagaimana dagunya terlihat lebihb tebal saat dia tidak menjaga berat badannya saat berpromosi.

Akibatnya, penggemar mengatakan kepadanya bahwa itu sangat normal, dan Seulgi setuju. Namun, main dancer sekaligus lead vocalist Red Velvet itu masih bersikeras bahwa lebih baik jika dia tidak memilikinya.


Seulgi Red Velvet Akui Jantungnya Sempat Bermasalah dan Ungkap Sudah Jalani Operasi

Dear U. Bubble

Sebelum berbagi cerita tentang operasi jantung, Seulgi berbicara tentang meningkatkan metabolisme seseorang saat berolahraga yang baik. Dia juga mengobrol dengan penggemar tentang pelatihan fisik dan Pilates.

Kemudian, Seulgi berbagi tentang detak jantungnya yang meningkat ketika dia berlari sehingga dia tidak melakukannya setelah itu, dia berbagi cerita mengejutkan yang tidak pernah terpikirkan oleh seorang penari yang sehat dan terampil seperti dirinya.

"Semuanya sudah diperbaiki sekarang, tapi saat aku masih muda kecil, aku menjalani operasi jantung. Kami khawatir itu akan meninggalkan bekas jadi alih-alih membelah badanku untuk operasi, mereka mengatakan mereka memperbaikinya melalui prosedur bedah kecil! Ada lubang yang sangat kecil...? Aku baik-baik saja sekarang. Aku tidak bisa menari kalau aku tidak baik-baik saja, kekeke," tulisnya.

Setelah beberapa waktu, Seulgi mengubah topik menjadi konser 'SMTOWN LIVE' baru-baru ini di Suwon. Seulgi menceritakan bahwa sangat panas dan lembab selama konser sehingga semua riasannya terhapus karena dia berkeringat sangat banyak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait