Yeojin LOONA Ambruk Saat Manggung di Mexico, Diduga Akibat Jadwal Tur Terlalu Padat
Twitter/loonatheworld
Selebriti

Baru-baru ini, LOONA telah menampilkan aksi panggung terbaik mereka dalam tur dunia 'LOONA The World' namun sayangnya Yeojin sang maknae jatuh pingsan di atas panggung.

WowKeren - Jadwal padat dari LOONA yang sedang melakukan tur dunia "LOONA The Wold" menuai reaksi antusias dari penggemar. Bagaimana tidak, grup ini pertama kalinya kembali melakukan tur setelah melalui masa pandemi sehingga dapat bertemu secara langsung bersama penggemar internasional mereka.

Namun sayangnya, kejadian kurang mengenakkan datang dari member LOONA yakni Yeojin. Idola satu dilaporkan ambruk di atas panggung saat berada di Pepsi Center di Mexico setelah menyelesaikan lagu mereka pada malam, 28 Agustus.

Dalam video yang dibagikan penggemar, Yeojin tampak terkulai lemas dan jatuh ambruk pasca menyelesaikan lagu mereka di akhir penampilan panggung. Anggota termuda ini pun turun dari panggung dan segera mendapatkan perawatan medis.

Seperti diketahui, tur dunia pertama LOONA ini berlangsung di Pepsi Center di Mexico City. Mexico sendiri telah dikenal dengan ketinggiannya dan perjalanan jauh yang ditempuh LOONA menjadi salah satu faktor bahwa mereka kelelahan sehingga tidak dapat terhindarkan Yeojin kemungkinan besar pingsan di atas panggung.

Para penggemar menunjukkan jadwal padat LOONA bahwa sebelumnya terbang dari Houston, Amerika Serikat hanya sehari sebelum konser pada 27 Agustus. Tentunya jadwal padat dan tur dunia LOONA ini sempat menjadi perdebatan penggemar karena terlalu padat dengan berpindah-pindah tempat dalam waktu yang dekat.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Penggemar telah menyuarakan keprihatinan mereka karena jelas-jelas anggota LOONA terlalu banyak bekerja setelah melakukan 14 pertunjukan dan KCON di Los Angeles hanya dalam sebulan. Perlu diketahui bahwa mulai tanggal 31 Juli, LOONA menuju ke Amerika Utara untuk memulai penampilan mereka di tur dunia dan memulai pertunjukan di Los Angeles pada tanggal 2 Agustus.

Grup ini kemudian akan menuju ke Eropa pada bulan September dan melanjutkan tur dunia yang penuh dengan beberapa konser. Tak hanya itu, penggemar juga menyoroti penampilan panggung LOONA bahwa setelah tur Eropa selesai di bulan September, LOONA akan langsung menuju ke Jepang untuk konser Jepang mereka pada 1 Oktober.

Penggemar memperbincangkan bagaimana para anggota tidak banyak beristirahat karena jadwal yang padat dan memiliki jarak waktu berdekatan. Oleh karena itu, penggemar mengkhawatirkan kondisi kesehatan LOONA yang seharusnya juga menjadi prioritas utama agar tetap menampilkan aksi panggung terbaik.

Sementara itu, Yeojin mendapatkan banyak dukungan dari penggemar agar lekas sembuh. Begitu pula dengan para member lainnya juga menuai dukungan penggemar untuk tetap menjaga kesehatan selalu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait