Penyanyi Megan Thee Stallion Dikabarkan Bergabung Dengan Marvel
Instagram/theestallion
Selebriti

Beredar kabar bahwa penyanyi Megan Thee Stallion bergabung dengan proyek Marvel Cinematic Universe (MCU). Megan dilaporkan berperan di serial Marvel 'She-Hulk'.

WowKeren - Belakangan ini beredar kabar bahwa penyanyi Megan Thee Stallion bergabung dengan Marvel. Megan dilaporkan bergabung dengan salah satu serial Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menurut The Cut, Megan bergabung dengan serial Disney+ "She Hulk: Attorney at Law". Pemenang Grammy itu bergabung dengan aktris Tatiana Maslany yang berperan sebagai Jennifer Walters.

Namun, belum dikonfirmasi karakter yang diperankan Megan dalam serial tersebut. Baik Megan maupun perwakilan agensinya juga belum buka suara terkait kabar bergabungnya sang musisi dengan MCU.

Para penggemar pun beramai-ramai menduga peran Megan dalam serial "She Hulk". Tak sedikit yang menduga jika Megan menyamar sebagai Skrull. Beberapa juga berpendapat bahwa Megan akan berperan sebagai Red Hulk.

Terlepas dari apapun peran Megan, para penggemar begitu antusias menantikan serial tersebut. Episode lanjutan serial tersebut dijadwalkan akan tayang pada awal September 2020 mendatang.


Di sisi lain karakter Hulk paling populer diperankan oleh aktor Mark Ruffalo. Mark pertama kali muncul sebagai Bruce Banner di "The Avengers" tahun 2012, menggantikan Edward Norton setelah "The Incredible Hulk" pada 2008.

Evolusi Hulk pun berlanjut di "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Kabarnya, Mark juga akan muncul di serial "She Hulk" ini.

Sementara, She Hulk tentunya merupakan Hulk versi wanita. Karakter yang diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema ini muncul pertama kali pada komik Savage She-Hulk #1 yang diterbitkan pada bulan Februari 1980.

Layaknya Hulk, She-Hulk juga digambarkan sebagai sosok wanita kuat berkulit hijau. She-Hulk mempunyai alter-ego bernama Jennifer Walters, di mana ia merupakan seorang pengacara yang bekerja di Los Angeles.

Jennifer merupakan puteri dari Sheriff William Morris Walters dan Elanie Banner, dan juga menjadi sepupu dari Bruce Banner (Hulk). Jennifer memperoleh kekuatannya ketika mendapat transfusi darah dari Bruce Banner.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait