Manoj Punjabi Ngode Bikin Proyek Bareng Arya Saloka, 'Ikatan Cinta' Bakal Difilmkan?
Instagram/manojpunjabimd
TV

Sinetron fenomenal 'Ikatan Cinta' yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil mencuri perhatian publik. Namun kini Arya Saloka sudah tidak lagi bermain dalam sinetron RCTI itu.

WowKeren - Bos MD Entertainment Manoj Punjabi melalui Instagram resminya @manojpunjabimd membagikan momen saat bertemu dengan aktor tampan Arya Saloka. Tak hanya membagikan momen kebersamaan, Manoj Punjabi juga mengisyaratkan akan membuat sebuah proyek baru bersama pemeran Aldebaran di sinteron "Ikatan Cinta" itu.

"Keren banget nih @arya.saloka , kira-kira bikin project apa ya kita biar seru?" ujar Manoj Punjabi dalam unggahannya di Instagram dilihat Rabu (31/8).

Unggahan dari Manoj Punjabi itu pun lantas memicu pertanyaan dari para warganet yang ingin mengetahui proyek apa yang akan digarapnya bersama Arya Saloka. Tidak hanya itu, bahkan unggahan tersebut juga berhasil mengundang perhatian dari aktris yang tengah naik daun Aghniny Haque. "ikuttttttttttttttt," balas Aghniny di kolom komentar.

Tidak hanya netizen yang bertanya-tanya akan proyek baru apa yang bakal digarap Manoj Punjabi bersama Arya Saloka, namun ada juga yang "menyindir" "Ikatan Cinta" bagus untuk difilmkan.


"Ikatan cinta movie kata si mamah mah," ujar netter. "Keren pak low ikatan cinta di bikin versi movie y,pemain ttep sama,gak blh di gnti," sahut netter lainnya. "Bikin @ikatancinta.mncp the movie pak..pemeran utama nya @amandamanopo @arya.saloka wahhh pecahhh bngt tu pstii๐Ÿ˜," usul netter.

Photo-INFO

Instagram Story

Selain itu, ada juga netter yang menebak bahwa proyek yang akan dikerjakan Manoj Punjabi bersama Arya Saloka merupakan film dari beberapa genre. "Film horor, film action militer, comedy, biography ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," tebak netter.

Sebagaimana diketahui, Arya Saloka sendiri sudah tidak lagi bermain dalam sinetron yang membuat namanya semakin dikenal publik itu. Dalam cerita "Ikatan Cinta", Arya Saloka dikisahkan harus pergi ke Amerika untuk mengurus bisnisnya, namun pesawat yang ditumpanginya hilang kontak dan pencarian pesawat diberhentikan.

Meski begitu, kehadiran lawan mainnya yakni Amanda Manopo yang berperan sebagai istri Arya Saloka itu masih ada dalam sinetron "Ikatan Cinta". Ketidakhadiran Arya Saloka sendiri sempat membuat netizen kecewa. Di sisi lain, kabar Arya Saloka kembali ke "Ikatan Cinta" belakangan ini santer terdengar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait