Lee Jong Won Bicara Jadi Saingan Sungjae BTOB di Drama 'The Golden Spoon'
Instagram
TV

Dalam drama MBC terbaru 'The Golden Spoon', Lee Jong Won sendiri akan memerankan karakter Hwang Tae Yong, teman istimewa yang hidupnya didambakan Lee Seung Chun.

WowKeren - Aktor Lee Jong Won belum lama ini telah berbagi pemikirannya tentang karakternya dalam drama mendatang MBC “The Golden Spoon”. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “The Golden Spoon” adalah drama baru tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Sungjae BTOB akan berperan sebagai Lee Seung Chun, siswa yang berharap untuk mengubah hidupnya dengan sendok emas tituler. Sedangkan Lee Jong Won sendiri akan memerankan Hwang Tae Yong, teman istimewa yang hidupnya didambakan Lee Seung Chun.


“Apa yang menurut aku paling menarik adalah kisah karakter yang bolak-balik antara hak istimewa dan kemiskinan,” kata Lee Jong Won. “Aku pikir akan menyenangkan harus berakting sebagai Hwang Tae Yong dan Lee Seung Chun, yang merupakan karakter yang sangat berbeda satu sama lain.”

"Karena Hwang Tae Yong sangat kaya, sampai-sampai dia memiliki asisten pribadinya sendiri, aku pikir dia adalah seseorang yang membuat orang iri," tambahnya. Lee Jong Won juga berbicara dengan penuh kasih tentang karakternya saat ia menggambarkan pesona tersembunyi Hwang Tae Yong. "Aku pikir Hwang Tae Yong adalah karakter yang sangat menawan di dalam. Meskipun dia tampak sangat sinis di luar, dia adalah karakter yang sebenarnya mencari kesenangan yang sangat kecil."

Sementara itu Lee Jong Won sebelumnya telah dikenal karena perannya dalam drama seperti "My Unfamiliar Family", "XX" dan "The Spies Who Loved Me". Sedangkan drama “The Golden Spoon” baru akan akan tayang perdana pada 23 September pukul 9:50 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait