Rilis 2 Versi Poster, 'Glitch' Jeon Yeo Bin dan Nana Tayang Bulan Depan!
TV

Netflix akhirnya merilis poster perdana dari serial original 'Glitch' yang akan menunjukkan pesona Jeon Yeo Bin dan Nana. Yuk, catat tanggal penayangan pertamanya!

WowKeren - Tahun lalu, para penggemar drama Korea dibuat heboh dengan Jeon Yeo Bin dan Nana yang dipersatukan dalam satu serial original Netflix. Keduanya didapuk menjadi pemeran utama dalam serial original "Glitch".

Penggemar merasa bahwa kolaborasi dari Jeon Yeo Bin dan Nana akan sangat memukau. Apalagi keduanya memiliki jenis visual berbeda namun sama-sama menampilan sisi cantik wanita Korea.

Jumat, 2 September, Netflix akhirnya membagikan poster perdana dari "Glitch". Netflix pun langsung membagikan 2 versi poster yakni dengan tulisan Korea dan Inggris.


Pada poster perdana yang dibagikan Netflix, menunjukkan seseorang tampak berada di jalan luas. Sosok wanita berambut pendek itu tampak menengadah di mana bagian atasnya tampak seperti gambar eror.

Poster tersebut juga menunjukkan lambang misterius di dalamnya. "My Boyfriend Vanished from Earth" yang berartikan "Kekasihku Menghilang dari Dunia" menjadi tagline poster "Glitch" tersebut.

Netflix juga mengumumkan mengenai tanggal penayangan perdana dari serial original baru tersebut. "Glitch" akan ditayangkan perdana pada Jumat, 7 Oktober mendatang.

"Glitch" sendiri adalah drama romantis scifi yang menceritakan mengenai kekasih Hong Ji Hyo, diperankan Jeon Yeo Bin menghilang dengan cahaya tak dikenal. Sejak itu, Hong Ji Hyo melacak keberadaan sang kekasih dengan bantuan anggota klub UFO, Heo Bo Ra, diperankan oleh Nana. Keduanya kemudian mendekati sebuah rahasia misterius.

Serial baru Jeon Yeo Bin dan Nana ini adalah debut dari Sutradara Roh Deok di drama. Sutradara Roh Deok sosok di balik film "Very Ordinary Couple" 2013 dan "The Exclusive: Beat The Devil’s Tattoo" 2015. "Glitch" ditulis oleh Jin Han Sae yang menciptakan serial populer Netflix, "Extracurricular". Kombinasi sutradara, penulis, dan 2 pemeran utama wanita ini membuat "Glitch" patut dinantikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait