Post Lawas Jung Kyung Ho Terungkap Diabadikan di Rumah Sooyoung SNSD!
Selebriti

Salah satu post lama Jung Kyung Ho akhirnya terungkap ternyata diabadikan di rumah sang kekasih, Sooyoung SNSD. Hal ini ditemukan usai tayangan reality show 'The Manager'.

WowKeren - Saat ini, salah satu potret lawas yang dibagikan oleh aktor tampan Jung Kyung Ho di Instagram pribadinya menjadi sorotan penuh. Hal ini usai penayangan acara ragam "The Manager" baru yang memunculkan kehidupan Sooyoung Girls' Generation.

Potret Jung Kyung Ho yang menjadi sorotan dibagikan pada 2019 lalu. Pada potret tersebut Jung Kyung Ho tampak asyik bermain gitar dan foto itu diambil dari belakang.

Kala unggahan Jung Kyung Ho tersebut diabadikan, penggemar sendiri sudah jatuh hati dengan pemandangan pada potret tersebut. Kini, setelah mengetahui lokasi foto tersebut diabadikan langsung kembali membuat heboh.


Potret Jung Kyung Ho tersebut terungkap diabadikan di rumah sang kekasih, Sooyoung. Hal ini terlihat dari tayangan di "The Manager" yang menampilkan tempat tinggal Sooyoung.

Pada tempat tinggal Sooyoung tersebut terlihat sama persis dengan foto Jung Kyung Ho di 2019. Penggemar pun menduga bahwa potret aktor tampan itu juga diabadikan oleh Sooyoung. Momen ini tentu langsung membuat para penggemar gemas bukan main.

Potret Jung Kyung Ho di dan rumah Sooyoung SNSD

Sumber: Twitter

"Salah satu pasangan terbaik di kehidupan nyata," ujar salah seorang penggemar Twitter. "Salah satu pasangan korea tersehat yang pernah aku tahu," puji lainnya. "Aku sangat suka hubungan mereka. Sederhana tapi sangat indah," kata lainnya. "MEREKA ADALAH YANG TERMANIS," timpal lainnya.

Sementara itu, Jung Kyung Ho dan Sooyoung sendiri diketahui telah lama menjalin hubungan asmara. Keduanya telah berpacaran secara publik sejak 2014 lalu. Saat ini, keduanya pun tak ragu untuk terang-terangan menunjukkan dukungan satu sama lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait