Teaser Terbaru 'BORN PINK' BLACKPINK Tuai Reaksi Begini dari Netizen
Musik

Teaser baru ini berupa foto poster yang menunjukkan judul album dan tanggal rilisnya. Menanggapi perilisan teaser ini, netizen di komunitas online TheQoo menunjukkkan antuasiasme.

WowKeren - Sukses dengan single pra-rilis "Pink Venom", BLACKPINK siap comeback dengan full album kedua bertajuk "BORN PINK" yang telah ditunggu-tunggu. Baru-baru ini, YG Entertainment merilis teaser baru untuk album tersebut.

Teaser baru ini berupa foto poster yang menunjukkan judul album dan tanggal rilisnya pada 16 September mendatang. Menanggapi perilisan teaser ini, netizen di komunitas online TheQoo menunjukkkan antuasiasme yang semakin besar.

"Wow aku sangat bersemangat untuk title track-nya," komentar netizen. "Haaa ini kelihatan badass banget. Beri aku daftar lagunya, cepat!!!" kata netizen lainnya. "BLACKPINK akan merilis full album jadi akan ada banyak side track kan? Side track BLACKPINK semuanya bagus jadi aku menantikannya," ujar yang lain.

"Setiap teaser mereka terlihat sangat mewah dan cantik," kata netizen. "Aku sangat senang bisa mendengar lagu baru minggu depan," komentar yang lain. "Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, nama "BLACKPINK" sangat dipikirkan dengan baik, kekeke," imbuh lainnya.


Teaser Terbaru \'BORN PINK\' BLACKPINK Tuai Reaksi Begini dari Netizen

YG ENtretainment, TheQoo

Sementara itu, menurut chart terbaru (2022.08.26 ~ 2022.09.01) yang dirilis oleh YouTube pada tanggal 4 September, lagu pra-rilis "Pink Venom" milik BLACKPINK naik ke puncak 100 lagu YouTube global teratas setelah yang terakhir pekan.

Video musik "Pink Venom" melampaui 90,4 juta view dalam waktu 24 jam setelah dirilis, memecahkan rekor dunia untuk artis wanita. Setelah mencapai 100 juta view dengan waktu tercepat (29 jam 35 menit) di antara girl grup K-pop, video itu melampaui 200 juta view dalam 7 hari.

"Pink Venom" juga masuk untuk pertama kalinya di #22 di UK Official Chart, salah satu dari dua tangga lagu pop terbesar di dunia bersama dengan US Billboard, dan juga peringkat #37 untuk minggu kedua. Di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia, Spotify juga menempati peringkat #2 di Top Songs Global Weekly Chart, peringkat tertinggi dalam sejarah K-Pop di minggu pertama, dan #4 di minggu kedua.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait