Arya Saloka Bakal Main Film Baru, Tayang di Netflix
Instagram/arya.saloka
Film

Arya Saloka saat ini diketahui tengah menggarap film barunya, yang nantinya akan ditayangkan melalui platform streaming Netflix. Hal ini disampaikan Arya Saloka melalui akun Instagramnya.

WowKeren - Selain kembali ke sinetron yang telah membesarkan namanya yakni "Ikatan Cinta", Arya Saloka diketahui juga tengah menggarap film terbarunya. Hal ini disampaikannya melalui akun Instagramnya, @arya.saloka.

Film terbaru Arya Saloka itu, nantinya akan ditayangkan melalui salah platform streaming yakni Netflix. "Penasaran sama film terbaru saya? Tunggu tanggal tayangnya, segera, hanya di Netflix! #WNI #WaktuNetflixIndonesia @netflixid," ujar Arya Saloka di Instagram, dilihat Senin (5/9).

Dalam unggahan tersebut, Arya Saloka juga menunjukkan potret dirinya bersama dengan sejumlah aktor kenamaan Indonesia. Kemudian ia juga mengunggah video dari Waktu Netflix Indonesia.

Pada unggahan Arya Saloka itu, lantas dibanjiri oleh komentar dari akun centang biru. "Dahsyattt!!! Netflix Indonesiaaaa!!!" ujar Rezca Syam. Kemudian aktris cantik Dian Sastro juga turut berkomentar "Keren bas," ujar Dian Sastro.

Kemudian tampak juga komentar dari Ibnu Jamil yang menyematkan sebuah emoji. Di samping itu, kabar baik yang disampaikan Arya Saloka itu pun mendapat pujian dari penggemarnya.


"PENASARAN MAS NYA KAPAN MUNCUL DI TV," ujar penggemar. "Gagah bangeetttt," puji penggemar. "Lewati gunung lewati lembah masuk gorongโ€ kalau ngelihat kamu kaya gini gak kerasa capeknya Mas," timpal netter.

"Selalu bangga Ama ka Arya semoga sehat selalu iya sukses untuk apapun yg kamu kerja kn," puji penggemar lainnya. "Cakep banget lohhh๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž, sukses untuk film terbaru nya, gak sabar sihh nunggu tayang nyaa," seru penggermar.

Selain itu, melalui Instagram Storynya, Arya Saloka mengaku deg-degan memulai proses. "Berproses yang selalu membuat hati berdebar-debar, deg-degan," ujar Arya.

Photo-INFO

Instagram

Tidak hanya itu, masih melalui Instagram Story-nya, Arya Saloka juga mengunggah potret matanya disertai dengan ucapan terima kasih. "Terima kasih teman@, kita cerita nanti tentang hari ini," ucap Arya Saloka.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Arya Saloka di dunia hiburan memang kerap ditunggu-tunggu penggemarnya, seperti di sinetron yang telah membesarkan namanya yakni "Ikatan Cinta". Pada episode "Ikatan Cinta" yang tayang Minggu (4/9) kemarin, telah menunjukkan kembalinya sosok Aldebaran yang diperankan olehnya itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait