Rating Makin Naik, 'Little Women' Kokohkan Diri Jadi Calon Drama Favorit Akhir Pekan
tvN
Selebriti

Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru dari serial yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan [Wi Ha Joon itu mencetak peringkat nasional rata-rata 7,7 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

WowKeren - Episode kedua dari drama terbaru tvN "Little Women" kembali menikmati peningkatan jumlah penonton yang signifikan. Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru dari serial yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu dan Wi Ha Joon itu mencetak peringkat nasional rata-rata 7,7 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

"Little Women” menceritakan kisah tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka tersapu dalam insiden besar, mereka terlempar ke dunia baru uang dan kekuasaan yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya dan akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.


Sedangkan drama KBS "It's Beautiful Now" juga melonjak ke level tertinggi baru menjelang dua minggu terakhir penayangannya. Episode terbaru dari drama akhir pekan populer ini mencetak peringkat nasional rata-rata 28,9 persen, menandai rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut. Dibintangi oleh Yoon Shi Yoon drama ini menceritakan kisah Lee bersaudara membuat marah keluarga mereka setelah mereka mengumumkan bahwa mereka tidak akan pernah menikah. Hal-hal berubah ketika para tetua berjanji untuk memberikan apartemen kepada putra yang menikah lebih dulu.

Terakhir ada “The Good Detective 2” JTBC naik ke peringkat nasional rata-rata 6,0 persen untuk malam itu. Dibintangi oleh Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo drama ini menceritakan tentang seorang detektif yang baik dari Tim Kejahatan Kekerasan yang hanya akan menggunakan kebenaran untuk melawan penjahat ambisius yang melewati batas.

"Ini drama seru banget banyak teori nya setiap episode bikin ovt. Keren banget little woman smoga naek terus ratingnya di eps2 selanjutnya," komentar netter. "Akting goeun selalu keren, palgi klo dsruh akting yang kiyowo. Sangat sangat recommended, Masing-masing karakter punya musuh sendiri2 mungkin semua musuhnya saling berhubungan satu sama lain," ujar yang lain. "Yeyy smoga naik trus little women Baru 2 eps udah 2 aja yg mati dramanya bkin deg2an recomend bgt sih skli nnton bkal trus pnasaran sma ep slnjutnya waa bkal nunggu sminggu lagi," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait