Dikira Bakal Jadi Eks Suami Kim Go Eun, Peran Song Joong Ki di 'Little Women' Malah Bikin Ngakak
Instagram
TV

Kehadiran sosok aktor ganteng [Song Joong Ki yang diam-diam tampil sebagai cameo di drama yang disutradarai oleh sutradara 'Vincenzo' ini pun sukses menuai perhatian netizen dan fans.

WowKeren - Drama terbaru tvN "Little Women" sukses mendapatkan perhatian dengan jalan ceritanya yang apik. Namun tak cuma itu saja kehadiran sosok aktor ganteng Song Joong Ki yang diam-diam tampil sebagai cameo di drama yang disutradarai oleh sutradara "Vincenzo" ini pun sukses menuai perhatian netizen dan fans.

Dalam episode kedua “Little Women“ yang tayang pada 4 September, Oh In Jo (Kim Go Eun) terlihat mengunjungi rumah mendiang Jin Hwa Young (Choo Ja Hyun). Oh In Jo mengungkapkan keraguannya tentang bunuh diri, “Jika aku punya uang, aku tidak akan pernah bunuh diri. Mungkin Hwa Young…" dan Oh In Jo yang menemukan jejak Singapura di rumah Jin Hwa Young, mengatakan kepada Shin Hyun Min (Oh Jung Se), “Mungkin Hwa Young sudah lama tinggal di Singapura."

Shin Hyun Min lalu mendekat dan mengatakan, “Jika kau menemukan rumah Jin Hwa Young di Singapura, kau dapat menemukan 70 miliar won. Orang seperti apakah kau? In Jo, aku bisa memberimu semua ini.” Setelah itu, Oh In Jo mengunjungi toko dengan memakai sepatu Jin Hwa Young dan seorang karyawan toko sepatu yang diperankan Song Joong Ki melihat sepatu Oh In Jo dan berkata, “Itu terlihat bagus untukmu. Sepatu adalah tentang perasaan."


Dikira Bakal Jadi Eks Suami Kim Go Eun, Peran Song Joong Ki di \'Little Women\' Malah Bikin Ngakak
tvN

Oh In Jo lalu menunjukkan foto Shin Hyun Min, “Aku banyak minum ketika aku mendapatkan sepatu ini sebagai hadiah, jadi aku tidak ingat siapa yang memberiku sepatu itu. Apakah orang ini?” Pegawai toko menjawab, “Benar. Aku ingat dengan jelas.” Sebelumnya, Jin Hwa Young digosipkan berselingkuh dengan Shin Hyun Min. Sedangkan kehadiran Song Joong Ki awalnya dikira akan memerankan sosok mantan suami In Jo.

"Ekspektasi netizen jadi mantan suami injoo.. nyatanya jadi SPG sepatu. Haha," komentar netter. "Kaget pas liat doi di toko sepatu. Udah was-was takut song Joong Ki jadi mantan suaminya injo, ternyata hanya tukang sepatu Mana namanya Park joohyung, nama asli Vincenzo sebelum di adopsi Jangan2 ini mas Vin lagi nyamar," ujar yang lain. "Kirain bakal jadi mantan suaminya in joo, ternyata kang sepatu," pungkas lainnya.

Sementara itu "Little Women” menceritakan kisah tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka tersapu dalam insiden besar, mereka terlempar ke dunia baru uang dan kekuasaan yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya dan akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait