Capai Ratusan Kado-Bunga Hingga Kue, Park Eun Bin Pamer Lautan Hadiah dari Fans di Hari Ultah
Instagram
Selebriti

Lewat Instagram pribadinya, Park Eun Bin berterima kasih kepada penggemar karena memberinya cinta di hari ulang tahunnya yang ke 30 tahun pada 4 September kemarin.

WowKeren - Aktris cantik Park Eun Bin baru saja genap berusia 30 tahun pada 4 September kemarin. Di hari bahagianya tersebut bintang serial "Extraordinary Attorney Woo" ini pun mendapatkan begitu banyak ucapan selamat dan hadiah yang dikirimkan oleh para penggemarnya.

Lewat Instagram pribadinya, Park Eun Bin berterima kasih kepada penggemar karena memberinya cinta di hari ulang tahunnya. Park Eun Bin juga memamerkan beragam hadiah yang dikirimkan oleh fans mulai dari bunga, kue, dan ucapan selamat ulang tahun.


Park Eun Bin turunmembagikan beberapa foto menakjubkan dari jumlah bunga dan hadiah yang dia terima dari penggemar di hari istimewanya. "#20220904. Terima kasih untuk semua cintamu, aku bahagia kemarin, dan aku juga sangat, sangat bahagia hari ini. Terima kasih padamu, sepertinya aku akan bahagia besok juga! Terima kasih banyak, karena telah mengisi kekosongan kebahagiaan saya sampai penuh. (Aku akan memposting foto dari fan meeting nanti). Terima kasih telah mengirimkanku ucapan selamat ulang tahun. Terima kasih telah mencintaiku," tulisnya.

[photo=/display/images/photo/2022/09/05/sdasda.jpg*850,398*Capai Ratusan Kado-Bunga Hingga Kue, Park Eun Bin Pamer Lautan Hadiah dari Fans di Hari Ultah]Instagram]photo]

"OMG... Mengucapkan selamat ulang tahun kau pantas mendapatkan cinta sebanyak itu, karena kau memberi kami begitu banyak cinta melalui proyekmu," komentar netter. "Hahahah petak umpet dengan Park Eun Bin. Senang dia dihujani hadiah, selamat ulang tahun!" ujar yang lain. "Dia pantas mendapatkannya, dia sangat imut. Dia benar-benar mendapat lebih banyak hadiah daripada yang pernah saya dapatkan dalam hidupku," pungkas lainnya.

Sementara itu Park Eun Bin memulai debutnya pada usia lima tahun dan telah berakting di berbagai serial televisi sebagai aktris cilik dan versi yang lebih muda dari berbagai karakter. Park Eun Bin kemudian memainkan peran utama pertamanya dalam drama "Operation Proposal" di tahun 2012 bersama Yoo Seung Ho.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait