Datang ke Festival Film Venesia, Florence Pugh Tak Bakal Hadiri Konpers 'Don't Worry Darling'
imdb
Film

Keputusan Florence Pugh untuk tidak menghadiri acara tersebut muncul di tengah spekulasi bahwa Pugh memiliki hubungan yang buruk dengan lawan main dan sutradara Olivia Wilde.

WowKeren - Aktris Florence Pugh akan menjadi salah satu pemeran di Hollywood yang menghadiri Festival Film Venesia. Dia akan menghadiri pemutaran filmnya yang dia bintangi bersama Harry Styles, "Don't Worry Darling".

Namun menurut Variety, dia tidak akan menghadiri acara konferensi pers untuk film tersebut yang dijadwalkan akan digelar pada Senin (5/9). Meski begitu, dia masih berencana untuk tetap melenggang di Karpet Merah.

Sebuah sumber yang dekat dengan produksi "Dune: Part Two" mengatakan kepada People bahwa Pugh terbang ke Venesia dari lokasi syuting dan tidak mendarat sampai setelah konferensi pers. Sumber lain menambahkan bahwa ini selalu menjadi rencananya, meskipun baru terungkap lewat laporan Variety baru-baru ini.

Keputusan Pugh untuk tidak menghadiri acara tersebut muncul di tengah spekulasi bahwa Pugh memiliki hubungan yang buruk dengan lawan mainnya "Don't Worry Darling" dan sutradara Olivia Wilde. Namun, dia telah membantah adanya hubungan buruk di antara mereka, mengatakan kepada Variety bahwa "media tabloid adalah alat untuk mengadu domba wanita satu sama lain dan mempermalukan mereka."


Wilde, yang juga merupakan kekasih Styles, sebelumnya sempat buka suara menanggapi desas-desus perbedaan gaji antara Pugh dengan Styles. Dia mengaku kesal dengan rumor yang tidak berdasar semacam itu.

"Ada banyak hal di luar sana yang sebagian besar tidak saya perhatikan," kata Wilde. "Tapi absurditas dari menemukan clickbait dan reaksi selanjutnya mengenai perbedaan gaji yang tidak ada antara pemeran utama dan aktor pendukung kami benar-benar membuat saya kesal."

"Saya seorang wanita yang telah berkecimpung dalam bisnis ini selama lebih dari 20 tahun," tegasnya. "Dan itu adalah sesuatu yang saya perjuangkan untuk diri saya sendiri dan orang lain, terutama menjadi seorang sutradara. Sama sekali tidak ada validitas untuk klaim itu."

Para penggemar sebelumnya juga berspekulasi mengenai perseteruan antar keduanya ketika Pugh tidak menanggapi atau berbagi posting dari Wilde pada bulan Juli. Pugh kemudian baru membagikan postingan tentang film tersebut pada 11 Agustus.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel