Brendan Fraser Nangis di Festival Film Venesia, Dwayne Johnson Ikut Komentar
Instagram/brendan__fraser
Film

Brendan Fraser menjadi sangat emosional saat momen pemutaran filmnya "The Whale" di Festival Film Venesia, ketika para penonton memberi tepuk tangan meriah.

WowKeren - Brendan Fraser turut menghadiri pemutaran perdana filmnya "The Whale" di Festival Film Venesia yang saat ini sedang berlangsung. Menjelang pemutaran perdana Festival Film Venesia, viral sebuah video mengenai respons emosional Fraser dalam menanggapi tepuk tangan yang meriah dari penonton untuk "The Whale".

Dalam sebuah video baru yang dibagikan ke media sosial, penonton festival memuji sutradara Darren Aronofsky saat dia memeluk para pemain dan kru yang terlibat dalam film tersebut, pada Minggu (4/9). Setelah pembuat film berbicara dengan beberapa anggota pemeran, ia memperkenalkan Fraser ke kerumunan, yang meledak dengan tepuk tangan yang lebih keras.

Momen tersebut pun turut menarik perhatian Dwayne Johnson. Melalui cuitan di Twitter, Johnson turut memberikan pujian pada lawan mainnya di "The Mummy Returns", mengingat bagaimana dia membantu meluncurkan kariernya dan mengungkapkan kegembiraannya untuk comeback-nya.


Photo-INFO

Twitter/TheRock

"Astaga, ini membuatku sangat senang melihat tepuk tangan yang indah untuk Brendan. Dia mendukungku masuk ke franchise Mummy Returns untuk peran pertama, yang memulai karier Hollywood-ku," tulis Johnson. "Dukungan selalu untuk semua kesuksesanmu, bro, dan selamat untuk temanku Darren Aronofsky."

Sementara Johnson sekarang menjadi aktor A-list, karier Fraser sempat mengalami penurunan di awal 2010-an, yang menyebabkan jeda singkat sebelum kembali di "Showtime's The Affair". Fraser sejak saat itu menikmati kebangkitan yang stabil kembali menjadi bintang berkat perannya dalam "Doom Patrol" HBO Max.

Dalam "The Whale", Fraser memimpin pemeran papan atas, memerankan karakter bernama Charlie. Film ini bercerita mengenai Charlie, seorang pria seberat 600 pon, yang mencoba untuk berhubungan kembali dengan putrinya, bertahun-tahun setelah meninggalkan keluarganya. Aronofsky menyutradarai naskah yang ditulis oleh Samuel D. Hunter, yang juga menulis drama yang menjadi dasar film fitur tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel