Reza Rahadian Kembali Selingkuh? Begini Hubungan Gelapnya Dengan Luna Maya di 'Mendarat Darurat'
Instagram/officialpilarez
Film

Setelah sukses perankan Mas Aris di serial 'Layangan Putus', kini Reza Rahadian kembali memerankan suami yang berselingkuh. Pada film 'Mendarat Darurat', Reza akan beradu akting dengan Luna Maya.

WowKeren - Reza Rahadian kembali menghiasi perfilman Indonesia. Pada film terbarunya kali ini, Reza akan beradu akting dengan Luna Maya. Film terbarunya ini berjudul "Mendarat Darurat" yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 8 September 2022 nanti.

Film "Mendarat Darurat" sendiri diketahui memiliki genre komedi romantis. Selain beradu akting dengan Luna Maya, Reza juga akan dipasangkan dengan Marissa Anita. Dalam film ini, Reza kembali memerankan sosok suami yang berselingkuh.

Sebelumnya, Reza telah berhasil memerankan sosok Mas Aris di serial "Layangan Putus" yang berselingkuh dari istrinya. Sementara dalam film "Mendarat Darurat" yang diproduksi oleh MD Picture dan disutradari oleh Pandji Pragiwaksono ini menceritakan tentang seorang pria bernama Glenn (Reza Rahadian) yang kalah dominan dari istrinya, Maya (Marissa Anita).

Kemudian, suatu hari, Glenn memutuskan untuk menjalani hubungan gelap dengan Kania (Luna Maya), yang tentu saja tanpa sepengetahuan istrinya. Lalu suatu waktu, Glenn pun mengaku kepada istrinya ada dinas kantor ke luar kota. Padahal, ia pergi bersama Kania ke suatu tempat.


Namun saat hendak pergi bersama Kania, pesawat yang harusnya ditumpangi Glenn mengalami kecelakaan. Glenn lantas dilanda kepanikan dan kebingungan.

Glenn merasa panik dan bingung lantaran pesawat yang harusnya ditumpangi itu mengalami kecelakaan dan menewaskan seluruh penumpang. Namun ia justru selamat lantaran tengah berselingkuh dengan Kania di sebuah hotel.

Kepanikan dan kebingungan yang dirasakan Glenn semakin memuncak, pasalnya ia sempat mengabari istrinya, Maya sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas. Dalam film ini, nantinya akan banyak menyuguhkan adegan menggemaskan, serta kelucuan-kelucuan pun muncul di saat Glenn mencari jalan keluar agar hubungan rumah tangganya dengan Maya bisa diselamatkan.

Reza Rahadian bahkan membeberkan kesannya saat memerankan Glenn dalam film "Mendarat Darurat". "Apa yang aku suka dari Glenn adalah ini pertama kalinya aku meranin karakter kayak Glenn ini, Glenn ini kan gagap ya, dan aku belum pernah berakting seperti ini," ungkap Reza di XXI Plaza Indonesia usai screening film "Mendarat Darurat".

"Glenn itu karakternya enggak komedi, ini (gagap) tuh juga bukan sebuah komedi karena ini sakit loh," jelas Reza. "Jadi Glenn itu enggak enak, dan tujuan karakter Glenn ini ada gagapnya juga bukan untuk jadi bahan berkomedi."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait