Frans Faisal Komentari Masalah Fuji, Bela Ashanty Tak Segera Balas Salaman?
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal mengomentari momen Fuji dikira dicuekin Ashanty ketika hendak bersalaman. Ketika itu Ashanty yang sedang menggendong Ameena dikira tak segera membalas salaman dari Fuji.

WowKeren - Frans Faisal turut mengomentari momen ketika sang adik, Fujianti Utami alias Fuji An tak disambut baik ketika bersalaman dengan Ashanty. Ketika itu Ashanty yang sedang menggendong cucunya, Ameena sehingga dikira cuek pada Fuji karena tak langsung membalas salaman.

Menurut Frans Faisal, permasalahan tersebut sangat receh. Ia menilai wajar jika Ashanty sempat tak menggubris ketika Fuji hendak bersalaman. Frans menyakini Ashanty fokus menggendong anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu sehingga tak fokus pada orang-orang yang mengajaknya bersalaman.

"Ini masalanya menurutku receh banget, kan lagi pegang bayi ya, jadi mungkin gak fokus sama sekeliling, siapa aja yang salam mungkin Ashanty juga lupa," kata Frans Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Senin (5/9). "Ashanty juga orang baik, gak mungkin kayak gitu."

Frans Faisal sendiri mengungkap Fuji tak mempermasalahkan perlakuan Ashanty tersebut. Pria yang tengah dekat dengan Nathalie Holscher ini juga pernah berada di posisi seperti Ashanty ketika menggendong keponakannya, Gala Sky. Alhasil Frans Faisal tahu betul bahwa terkadang sulit fokus pada orang-orang sekitar ketika sedang menggendong anak.


"Adikku juga paham digituin," sambung Frans Faisal. "Aku juga pernah megang (gendong) Gala, ada orang salam itu ya lupa lupa juga, kan fokusnya ke bayi (yang sedang digendong)."

Kemudian Frans Faisal membantah Fuji sakit hati atas perlakuan Ashanty tersebut. Ia lagi-lagi membela Ashanty yang disebut fokus menggendong sang cucu sehingga tidak fokus dengan orang-orang di sekitar.

"Nggak, nggak ada, masalah biasa aja itu, kan cuma gitu doang, Ashanty lagi gendong bayi, jadi fokusnya sama anak," pungkas Frans Faisal.

Diketahui imbas kejadian dikira cueki Fuji, Ashanty jadi bulan-bulanan netizen. Ia sempat mengunggah pesan bijak diduga menghadapi cibiran netizen kepadanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru