Siap Nikahi Adik Maudy Ayunda, Tavan Dutton Beber 'Julukan' Super Uwu Saat Kencan
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Tavan Dutton dan Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda, jadi sorotan karena sikap romantis mereka. Tak sekedar jaga image tampil sempurna, Tavan dan Amanda pamer gaya kocak dan 'julukan' super uwu ketika sedang bersama.

WowKeren - Calon adik ipar Maudy Ayunda, Tavan Dutton, tengah jadi sorotan. Presenter tampan ini dianggap charming mirip calon kakak iparnya, Jesse Choi.

Saat ini, Tavan sedang mempersiapkan pernikahan dengan adik Maudy, Amanda Khairunnisa. Keduanya sudah menjalani sesi lamaran dan pemotretan prewedding.

Disaat sedang disorot, kisah cinta Tavan dan Amanda sukses bikin baper netter. Meski tak terlalu sering, Tavan maupun Amanda beberapa kali membagikan foto mesra mereka.

Bukan sekedar pose sempurna, Tavan dan Amanda ternyata juga sempat memamerkan pose kocak nan random di depan kamera. Bahkan Tavan memiliki julukan uwu ketika ia menghabiskan waktu bersama calon istrinya itu.


Tampak dalam foto ketika Tavan dan Amanda sedang bercanda. Tavan pamer ekspresi wajah kocak mecucu, sedangkan Amanda berpose ngumpet di belakang calon suaminya.

"Couple monkeys doing monkey business🐵🙈🙉🙊," seru Tavan. Foto tersebut langsung banjir komentar positif.

"Cute," ujar netter. "Imut banget," kata netter. "Sweet couple," seru yang lainnya. "Klo ketawa gak dosa kan ya kak? Wkwkwkwk🤣🤣🤣🤣🙏🏾🙏🏾," kata netter.

Sementara itu, Tavan memiliki karir gemilang sebagai seorang presenter. Ia pun sempat berbagi kisah tentang ketertarikannya pada media. Rupanya ini karena pengaruh dari keluarga besarnya.

Semasa kecil, Tavan rupanya hanya diperbolehkan menonton berita di TV. Selain itu, pekerjaan sang ayah juga membuatnya tertarik mempelajari media dan jurnalisme terutama terkait China.

"Aku sejak dulu tertarik pada media, aku ingat ketika masih kecil, orangtuaku bersikap terbuka tapi mereka punya aturan, satu-satunya acara di TV yang boleh aku lihat adalah berita. Aku tahu kalau itu sangat menyedihkan, tapi jika diingat lagi, mungkin kecintaanku terhadap media bermula dari sana," kata Tavan. "Selain itu karena ayahku adalah profesor di bidang politik di China, aku juga pernah tinggal di China, jadi aku pikir dengan latar belakang ini, membuatku ingin bekerja di bidang media terutama dalam hal berita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru