iKON Bakal Manggung di Jakarta, Catat Jadwal dan Lokasinya Di Sini!
Musik

iKON akan tampil di Jakarta dalam waktu dekat. Jika kalian adalah penggemar berat grup tersebut, sebaiknya perhatikan jadwal penampilan dan detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar iKON di Tanah Air. Pasalnya, grup tersebut akan manggung di Jakarta dalam waktu dekat.

Pada Selasa (6/9), iKON dikonfirmasi menjadi salah satu pengisi acara JISPHORIA yang akan digelar pada 1 Oktober mendatang. Sesuai dengan judulnya, acara tersebut akan digelar di Jakarta International Stadium.

Selain iKON, acara ini turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi Tanah Air seperti JKT48, Lyodra, Andmesh dan SM*SH. Penampilan mereka telah diumumkan sebelumnya pada Senin (5/9).

iKON Bakal Manggung di Jakarta, Catat Jadwal dan Lokasinya!iKON Bakal Manggung di Jakarta, Catat Jadwal dan Lokasinya!iKON Bakal Manggung di Jakarta, Catat Jadwal dan Lokasinya!

Source: Instagram


Pengumuman ini langsung disanbut antusias oleh penggemar. Banyak dari mereka yang terkejut dan tak sabar untuk menyaksikan iKON secara langsung di Jakarta. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Sampai ketemu di tanggal 1 Oktober, iKON!!!" ujar seorang netizen. "Ya ampun kaget banget, nggak pernah nyangka!" imbuh netizen yang lain. "Ini serius? Nggak sabar banget ketemu mereka," timpal yang lain.

"Yeeeyyy...get ready.. show time," kata netizen yang lain. "Welcome to Indonesia sayang²ku,kecuali mas Bobby yg punyanya mba Lylac," sahut yang lain. "Plis harga tiketnya jgn mahal bgt biar bisa nntn ayank," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, pada bulan Mei lalu iKON merilis mini album keempat mereka bertajuk "FLASHBACK". Ini adalah comeback pertama mereka dalam kurun waktu satu tahun dua bulan.

Lagu utama dari album tersebut adalah "BUT YOU" yang menginterpretasikan ulang musik pop tahun 1980-an dengan suara modern. Karena itu pula, MV lagu tersebut juga dipenuhi dengan nuansa masa lampau.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait