Michael Buble Akui Nyaris Pensiun Nyanyi Karena Ingin Fokus Jadi Ayah Yang Baik
Selebriti

Michel Buble ceritakan momen nyaris pensiun dari karier bermusik yang telah membesarkan namanya lantaran ingin fokus menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya.

WowKeren - Musisi sekaligus penulis lagu asal Kanada Michael Buble diketahui nyaris berhenti bernyanyi dan merelakan karier bermusiknya. Hal itu diungkap sendiri oleh Michael melalui wawancara terbaru dalam podcast Gaby Roslin.

Michael mengaku nyaris berencana berhenti bermusik dan fokus pada keluarga kecilnya bersama sang istri, Luisana Lopilato yang ia nikahi 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai empat anak.

Michael juga ingin fokus menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya. Saat itu, Michael merasa tak mencintai kariernya bermusik. Karena itu, pria 46 tahun itu nyaris berpikir untuk segera pensiun.

"Saya hampir berpikir mungkin saya bisa pergi dan menjadi seorang ayah. Saya tidak mencintai karir saya seperti yang seharusnya," kata Michael.

Michael membayangkan betapa indahnya kehidupan sebagai seorang ayah. Ia hanya ingin terus menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Bahkan Michael mengaku kerap piknik bersama rekan sesama musisi Ed Sheeran juga kedua anaknya.


"Saya memiliki gambar ini di kepala saya, hanya saya di lapangan dengan anak-anak saya dan anak-anak Ed Sheeran dan kami hanya berpelukan dan piknik dan mabuk," papar Michael.

Terlebih lagi, anak sulung Michael, Noah didiagnosa menderita kanker oleh dokter sejak 2016. Karena vonis dokter itu, Michael sampai rela mengambil cuti selama dua tahun demi fokus untuk penyembuhan sang putra.

Syukur, kondisi Noah dikabarkan membaik bahkan sembuh dari kanker. Ia tumbuh menjadi bocah sembilan tahun yang baik dan pintar. Bahkan Noah diprediksi akan mewarisi bakat bermusik sang ayah.

Pasalnya, Noah didapati pandai bermain piano. Saking bangganya, Michael sampai mengunggah video sang putra mahir bermain piano melalui media sosialnya.

Michael dan istri juga baru saja menyambut anak keempat mereka pada Agustus 2022 lalu. Pasangan itu dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama baby Cielo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait