Bertabur Adegan Laga, Pevita Pearce Tampil Stand Out di Trailer 'Sri Asih'
Instagram/pevpearce
Film

Official Trailer film 'Sri Asih' baru saja dirilis. Film yang dibintangi oleh Pevita Pearce itu merupakan film kedua dari 'Jagat Sinema Bumilangit' yang akan tayang dalam waktu dekat.

WowKeren - Official Trailer dari film "Sri Asih" baru saja dirilis. Film "Sri Asih" sendiri merupakan film kedua dari "Jagat Sinema Bumilangit" setelah "Gundala".

Film "Sri Asih" sendiri bertabur bintang aktor dan aktris kenamaan Indonesia mulai dari Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, hingga Surya Saputra. "Sri Asih" akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Pada trailer "Sri Asih" yang baru saja dirilis itu, menunjukkan akting dari Pevita yang sangat stand out. Aksinya dalam film laga itu pun sangat memukau dan maksimal.

Trailer dari film "Sri Asih" itu juga diunggah oleh Joko Anwar melalui akun Twitter-nya @jokoanwar. "Inilah Official Trailer SRI ASIH," ujar Joko Anwar, dilihat Rabu (7/9).


Sebagai informasi, "Sri Asih" merupakan film laga Indonesia yang mengisahkan hidup pahlawan super Tanah Air di tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Upi.

Film "Sri Asih" diketahui juga diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia yakni "Sri Asih" karya R. A. Kosasih. Film ini merupakan garapan dari rumah produksi Screenplay Bumilangit, Legacy Pictures. Dalam penulisan skenario, dilakukan oleh Upi dan Joko Anwar.

Trailer dari "Sri Asih" itu sendiri berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan ada di antaranya yang berharap film tersebut juga memiliki versi series. "Semoga ada versi Series yang ceritanya sama kayak webtoonya," ujar netter.

"Semoga nanti di credit scene ada semacam hero lain dengan kostumnya. SEMBRANI? GODAM? TIRA? VIRGO? gw sih berharapnya GODAM sama TIRA full kostum wowkwkkw," sahut netter. Kemudian ada juga yang memujinya. "Ceritanya bagus," puji netter.

Rupanya, trailer dari film "Sri Asih" juga telah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. "Baru kali ini w nungguin trailer Film Indonesia se excited ini wkwkwk, Bagus trailer nya, semoga filmnya nanti Membludak penontonnya. Semoga semakin baik perfilman indonesia," ucap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait