Gelar Ini Akan Didapat Archie Dan Lilibet Diana Anak Meghan Markle Usai Ratu Elizabeth II Wafat?
Selebriti

Archie Harrison dan Lilibet Diana anak Pangeran Harry bersama Meghan Markle dilaporkan akan mendapat gelar kerajaan ini usai sang kakek, Pangeran Charles naik takhta menjadi Raja pasca Ratu Elizabeth II wafat.

WowKeren - Rakyat Inggris tengah berduka, Raja yang telah memimpin monarki selama 70 tahun Ratu Elizabeth II telah meninggal dunia. Ratu Elizabeth II meninggal dunia di Balmoral, Skotlandia di usia 96 tahun.

Usai Ratu Elizabeth II meninggal, sang putra Pangeran Charles dipastikan akan menaiki takhta selanjutnya sebagai Raja menggantikan sang ibu. Charles menjadi pewaris tertua sekaligus terlama dalam sejarah Inggris. Pasalnya, ia akan naik tahta di usianya yang ke-73.

Karena perombakan takhta ini, kedua anak Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle yakni Archie Harrison serta Lilibet Diana ikut menjadi perhatian publik. Pasalnya, menurut hukum kerajaan keduanya akan resmi menjadi cucu seorang raja.

Dengan begitu, The Evening Standard menyebut Archie dan Lilibet akan medapat gelar Prince dan Princess lantaran menjadi cucu seorang Raja. Kendati begitu, belum diketahui apakah Pangeran Harry dan Meghan akan menyematkan gelar itu secara resmi pada kedua anak mereka.


Pasalnya, keluarga kecil itu memutuskan untuk menetap di Amerika dan meninggalkan tugas kerajaan sejak 2020 lalu. Terlebih lagi, Lilibet yang lahir pada Juni 2021 lalu itu tak melakukan serangkaian proses baptis di kerajaan Inggris.

Saat ini, Archie dan Lilibet diketahui masih berada di Amerika di tengah duka mendalam kepergian Ratu Elizabeth II. Kedua orangtua mereka lah, Pangeran Harry dan Meghan yang tengah berada di Inggris.

Pasalnya, Pangeran Harry dan Meghan memang tengah memiliki sejumlah pekerjaan di Inggris. Kunjungan mereka itu ternyata bertepatan di hari wafatnya Ratu Elizabeth II. Menurut perwakilan mereka, Duke and Duchess of Sussex sebenarnya sudah memiliki rencana untuk mengunjungi Ratu di Skotlandia usai mendengar kondisi kesehatannya menurun.

Namun, karena alasan yang tak terduga, pasangan itu batal mengunjungi Ratu Elizabeth II di sisa napas terakhirnya. Alhasil, Pangeran Harry terlambat menemani dan mengucapkan selamat tinggal di detik terakhir kepergian sang nenek tercinta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait