Usai Sindir Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani Ancam Polisikan 10 Orang: Lagi Kambuh!
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani murka karena dipolisikan oleh Shandy Purnamasari, istri Juragan 99 Gilang Widya Pramana. Terpancing emosi, Nikita mengaku lagi kambuh dan mengancam akan mempolisikan 10 orang lainnya karena hal ini.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat marah besar usai dipolisikan Shandy Purnamasari. Niki menyindir istri Juragan 99 Gilang Widya Pramana itu banyak gaya dan mengancam akan melapor balik.

"Laporin saya bilang-bilang, kenapa mau pansos sama saya. Laporin aja, asal nanti kalau ga masuk pasalnya, atau gak terbukti, saya laporin balik jangan nyolot eim.Shandysoundthesheep too much gaya tapi kamaupay tetep. Saya mah biasa dilaporin, basi," kata ibu tiga anak itu. "Dan untuk bapak aparatur negara, hati-hati, Bapak Sigit lagi beres-beresin anggotanya, dari semua kejahatan termasuk suka titip-titipin perkara yang ada duitnya. Pahami itu ya. Masak ngurusin kasus receh sekelas bareskrim, ada apo sek."

Nikita menyuruh Bareskrim Mabes Polri mengusut tuntas kasus penyekapan eks sopir Nindy Ayunda alih-alih menangani laporan Shandy. Ia sempat berjanji pada istri dari eks sopir Nindy itu untuk memperjuangkan kasus tersebut.

Instagram

Nikita Mirzani Ancam Polisikan 10 Orang


Bukan cuma menyindir Shandy, polisi hingga Nindy, Niki juga menyebar ancaman lain. Ia bersiap mempolisikan 10 akun haters yang kerap membully anak-anaknya.

"Jangan suka ganggu saya kalau saya lagi tenang. Jadi panjang kan, hahahaha," kata Niki. "Mumpung lagi kambuh nih sayanya. Jadi saya akan memiliki comments netizen dari yang miskin sampai yang kaya, dan dari yang ada otaknya sampai yang nggak punya otak, yang julid-julid yang ada di akun haters."

Niki berencana melapor ke Polda Metro Jaya. Ia kepo apakah laporannya tersebut akan diterima dan ditindaklanjuti oleh polisi.

"Sepuluh akun yang terpilih akan saya laporkan ke polisi Polda Metro Jaya. Mau tahu polisi terima dengan baik nggak laporan saya. Apalagi yang dikomentari dan dibully itu adalah anak di bawah umur (anak saya). Terus dijalani sampai itu orang masuk penjara?" kata Niki. "Will see (mari kita lihat). Sekarang saya mau cari dulu akun-akun yang beruntung tersebut. Semoga kalian yang beruntung."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait