Netflix Siap Tayangkan Kembali 'Teletubbies' Versi Reboot
imdb
TV

'Teletubbies' merupakan satu dari sekian banyak acara televisi anak-anak yang di-reboot dari tahun 1990-an dan 2000-an selain 'DuckTales' di Disney+ dan 'Animaniacs' di Hulu.

WowKeren - Kabar gembira datang dari acara televisi kesukaan anak-anak "Teletubbies". Laporan terbaru menyebutkan jika Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po siap melakukan comeback-nya di Netflix.

Keempat makhluk warna-warni itu akan kembali menghibur pemirsa mulai 14 November mendatang. Versi reboot Netflix ini akan dinarasikan oleh Tituss Burgess, aktor dan penyanyi AS dan bintang acara "Netflix Unbreakable Kimmy Schmidt".

"Teletubbies" pertama kali muncul di layar televisi pada tahun 1997. Tayangan ini terus menemani pemirsa hingga 2001 sebelum diluncurkan kembali pada tahun 2014 di CBeebies. Para karakter juga muncul di "This Morning" dan dipertemukan kembali di "Britain's Got Talent" dengan Simon Cowell, yang berada di balik lagu mereka "Teletubbies Say Eh-oh!".


Di Amerika Serikat, "Teletubbies" dianggap melanggar nilai agama ketika dicela oleh Jerry Falwell. Almarhum pendeta itu mengklaim bahwa Tinky Winky adalah gay dan bahwa acara itu "merusak kehidupan moral anak-anak". Namun alih-alih tenggelam, kritik Falwell justru membuat acara tersebut kian populer.

Komentarnya membuat Kenn Viselman, kepala perusahaan produksi acara tersebut, mengatakan bahwa Tinky Winky bukan gay. Dia juga bukan manusia yang memiliki jenis kelamin. "Dia hanya karakter dalam serial anak-anak. Saya pikir kita harus membiarkan Teletubbies pergi dan bermain di Teletubbyland dan tidak mencoba mendefinisikannya," tegasnya.

Sementara itu, "Teletubbies" merupakan satu dari sekian banyak acara televisi anak-anak yang di-reboot dari tahun 1990-an dan 2000-an. Acara lainnya adalah "DuckTales" di Disney+ dan "Animaniacs" di Hulu, yang ditujukan untuk anak-anak dari pemirsa yang pernah menontonnya di masa lalu.

Selain "Teletubbies", Netflix juga memiliki daftar program baru yang ditargetkan untuk anak-anak prasekolah. Seperti "Spirit Rangers" yang akan diluncurkan pada 10 November dan "Princess Power" di tahun berikutnya. Netflix juga meluncurkan musim baru "Waffles + Mochi" pada 17 Oktober, "Gabby's Dollhouse" pada 1 November, "StoryBots" pada 21 November, dan "CoComelon" tahun depan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel