Tangis Haru Shanty Pecah Di Atas Panggung: Aku Rindu, I'm Back
Instagram
Musik

Lima penyanyi tahun 90-an berhasil membuat penonton Flavs Revival bernostalgia bersama. Adapun salah satu penyanyi 90-an yang ikut hadir dalam acara itu adalah Shanty.

WowKeren - Dalam perhelatan Flavs Revival di Istora Senayan, Jakarta Pusat yang digelar pada Sabtu (10/9) lalu, komposer Nikita Dompas diketahui telah berhasil menyatukan lima penyanyi perempuan Indonesia era 90-an. Mereka adalah Denada, Imaniar, Reza Artamevia, Sania, dan Shanty.

Dalam acara tersebut, Imaniar tampil sebagai pembuka Time Machine: RnB Divas di panggung Boombox dengan membawakan lagu "Prahara Cinta". Saat Imaniar tampil, penonton pun bersorak, ikut bernyanyi, hingga berdendang lanataran penampilannya itu. Kemudian para penonton pun mengabadikan moment tersebut.

Selanjutnya, disambung dengan penampilan dari Denada dengan membawakan lagu "Sambutlah" dan "Ku Jelang Hari". Denada pun mengatakan hal ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ini kayak dream come true untuk bisa ada di panggung dan menyanyikan lagu-lagu yang bersejarah dalam karir aku," ujar Denada.


Setelah penampilan dari Denada, kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Reza Artamevia yang membawakan lagu "Keajaiban" dan "Pertama". Lalu Sania mengajal penonton menikmati alunan lagu "Santai" dan "Cintai Aku Lagi".

Para penonton pun tampak terhibur lantaran bisa kembali mendengarkan secara langsung lagu keemasan era 90-an. Tidak hanya dirasakan oleh para penonton, kebahagiaan bisa kembali bernostalgia itu juga turut dirasakan oleh Shanty yang tampil setelahnya.

Shanty bahkan terlihat menangis haru dan menyeka air matanya usai membawakan lagu "Hanya Memuji" dan "Oh Kasih". "Hei, aku rindu, I'm back," ucap Shanty.

Shanty kemudian juga mengatakan bahwa ia terharu lantaran melihat penonton yang sangat menikmati penampilannya dan ikut bernostalgia bersama itu. "Aku lihat kalian (di atas ini), aku nonton kalian semangat. Please, singing for me. Sudah 22 tahun lagu ini ('Oh Kasih')," tutur Shanty.

Setelah itu, Shanty bersama dengan penyanyi tahun 90-an itu kembali tampil dalam satu panggung dan tampil satu per satu dengan membawakan lagu medley serta bernyanyi bersama. Penampilan ini menandakan berhasil mengobati rasa rindu penonton terhadap penyanyi kenamaan di tahun 90-an.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait