Dirumorkan Bakal Kolaborasi Bareng BLACKPINK, Penyanyi Amerika Ini Klarifikasi
Musik

Penyanyi pendatang baru Amerika ini menjelaskan rumor soal kolaborasinya dengan BLACKPINK. Penyanyi itu pun mengungkap alasannya mem-follow para member BLACKPINK di medsos.

WowKeren - Berbagai informasi atau rumor terkait BLACKPINK selalu sukses mencuri perhatian. Termasuk rumor soal kolaborasi BLACKPINK dengan salah satu penyanyi dan tokoh media sosial Amerika, Dixie D'Amelio. Rumor kolaborasi BLACKPINK dan Dixie muncul setelah penyanyi Amerika itu ketahuan mem-follow akun Instagram para member BLACKPINK.

Dixie pun akhirnya memberikan klarifikasi mengenai rumor tersebut. Klarifikasi itu diberikan Dixie saat hadir sebagai bintang tamu di "The Zach Sang Show" untuk mempromosikan album debutnya, "A Letter to Me". Dalam acara itu, Dixie pun turut ditanya mengenai hubungannya dengan BLACKPINK.

"Kamu baru-baru ini mengikuti setiap anggota BLACKPINK di Instagram," tanya Dan Zolot, salah satu host.

Dixie pun menjelaskan bahwa sebenarnya dirinya telah mem-follow para member BLACKPINK cukup lama. "Terjadi seperti... Saya mengikuti mereka satu setengah tahun yang lalu," ungkap Dixie.


Dixie pun kemudian turut mengklarifikasi soal rumor kemungkinan kolaborasi antara dirinya dan BLACKPINK. Dixie menegaskan bahwa alasannya mengikuti akun sosmed para member tak lain adalah karena dia juga seorang BLINK (fans BLACKPINK), tidak ada yang lain. Dixie juga mengungkap bahwa rumor kolaborasi itu sudah beberapa kali muncul.

"Itu diposting setiap beberapa bulan, dan mereka seperti, 'Kolaborasi antara BLACKPINK dan Dixie D'Amelio ...' Saya seperti, 'Tidak,' dan jadi saya merespons ... Saya suka mengutip-tweet dengan tautan ke album saya sebagai lelucon. Mereka seperti, 'Kamu menggunakannya!' Saya seperti, 'Karena kalian mengada-ada. Saya hanya mengikuti mereka," jelas Dixie.

Dixie kemudian juga berbagi cerita mengenai pengalamannya bertemu dan melihat BLACKPINK secara langsung di momen MTV VMAs 2022. Dixie pun memuji penampilan dan sikap BLACKPINK di acara tersebut.

Saya duduk di belakang mereka di The VMAs. Mereka juga sangat manis. Saya bertemu mereka di sana, dan kemudian saya memikirkan waktu. Saya tidak ingat. Aku tidak tahu," beber Dixie D'Amelio. "Mereka yang terbaik," pungkas Zach Sang merespons.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait