Perdana, KCON 2022 Arab Saudi Luncurkan Line Up Artis K-Pop Bertabur Bintang
Musik

Tahun 2022, KCON secara perdana bakal digelar di Arab Saudi. Line up artis K-Pop yang bakal tampil di perhelatan KCON 2022 Arab Saudi pun kini telah diumumkan.

WowKeren - Untuk yang pertama kalinya, tahun ini perhelatan KCON juga bakal diselenggarakan di Arab Saudi. KCON diketahui merupakan sebuah konvensi besar dan festival musik yang merayakan budaya dan hiburan pop Korea. Termasuk konser yang menampilkan penampilan artis K-pop populer.

Sebelum pandemi COVID-19, konvensi diadakan setiap tahun di negara-negara seperti Amerika Serikat, Prancis, Australia, Meksiko, Jepang, Thailand, dan banyak lagi. Kini, setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, KCON kembali mengadakan konvensi tatap muka di berbagai negara di dunia, dimulai sejak bulan Mei lalu.

Tahun ini, KCON menuju Arab Saudi untuk pertama kalinya. KCON 2022 Arab Saudi akan diadakan di Boulevard Riyadh City pada tanggal 30 September dan 1 Oktober. KCON 2022 Arab Saudi akan menampilkan dua malam konser dengan menampilkan artis-artis K-Pop yang berbeda.


Lineup bertabur bintang untuk KCON 2022 Arab Saudi akan mencakup ATEEZ , THE BOYZ , NewJeans, Sunmi, Rain , Hyolyn , ONEUS, STAYC, PENTAGON, P1Harmony, SECRET NUMBER, dan TO1.

THE BOYZ, Sunmi, Rain, PENTAGON, P1Harmony, dan SECRET NUMBER semuanya akan tampil pada Hari pertama (30 September waktu setempat), sementara ATEEZ, NewJeans, Hyolyn, ONEUS, STAYC, dan TO1 akan naik ke atas panggung pada Hari 2 (1 Oktober).

Sebelumnya, pihak KCON juga telah mengumumkan line up untuk artis K-Pop yang bakal tampil di KCON 2022 Japan. Pada Kamis (25/8), KCON melalui akun media sosialnya resmi mengungkap lokasi dan tanggal pertunjukan mendatang di Jepang. Sekaligus jajaran lineup artis penampil pertama yang akan memeriahkan KCON 2022 JAPAN.

Menurut video YouTube yang diunggah, KCON 2022 JAPAN akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Mulai dari tanggal 14 hingga 16 Oktober, di Ariake Arena di Tokyo. Ketiga acara tersebut akan menampilkan penampilan solois dan grup idola, yang sebagian besar merupakan bagian dari generasi keempat K-pop. NewJeans jadi salah satu idol K-Pop generasi 4 yang juga akan turut memeriahkan KCON 2022 Japan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait