BTS Diminta untuk Tampil Dalam Upacara Pembukaan FIFA Piala Dunia 2022
Twitter/bts_bighit
Musik

Setelah mengungkapkan akan merilis proyek kolaborasi antara BTS dengan Hyundai, kini FIFA meminta boy grup tersebut turut tampil di upacara pembukaan yang diadakan di Qatar ini.

WowKeren - Sebelumnya, BTS telah dinantikan untuk merilis lagu tema untuk ajang kompetisi global FIFA Qatar World Cup 2022. Mengingat boy grup satu ini menjadi duta global Hyundai yang menjadi sponsor ajang kompetisi sepak bola tersebut, BTS kembali diminta untuk tampil di acara tersebut.

Pada 27 Juli lalu, Hyundai selaku sponsor untuk Piala Dunia FIFA 2022 akan menggelar berbagai acara sebagai bagian dari kampanye "Goal of the Century" mereka. Dalam acara kali ini, BTS akan merilis proyek kolaborasi musik untuk memeriahkan acara tersebut.

Namun, terungkap bahwa pada Selasa (13/9),menurut laporan baru-baru ini oleh music mundial, FIFA meminta BTS tidak hanya berpartisipasi untuk merilis lagu spesial tetapi juga tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 ini. Seperti diketahui, FIFA telah mempercayakan banyak penyanyi kelas dunia untuk tampil di acara pembukaan yang sakral tersebut di tahun-tahun sebelumnya.


Seperti misalnya Robbie Williams yang menyanyikan "Let Me Entertain You" dalam merayakan pembukaan resmi Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia. Lalu yang juga tidak dapat dilupakan adalah ketika Piala Dunia 2014 di Brasil, Jennifer Lopez membawakan lagu tema resmi "We are one| bersama Claudia Leitte dan Pitbull.

Piala Dunia FIFA 2022 merupakan acara yang banyak digandrungi seluruh dunia sehingga tidak heran jika mengundang berbagai penyanyi berkualitas untuk mengisi acara pembukaan maupun penutupannya. Apalagi, untuk tampil di acara pembukaan ini tentunya menjadi penghargaan tersendiri bagi musisi tersebut.

Apabila BTS mengiyakan permintaan FIFA, maka ini menandakan sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022. Apalagi, BTS juga akan merilis lagu untuk Piala Dunia 2022 yang tentunya akan menjadi karya luar biasa dari boy grup ini.

Sementara itu, Piala Dunia Qatar 2022 akan dimulai pada 20 November. Mengingat fakta bahwa suhu di Qatar lebih dari 40 derajat Celcius di musim panas, Piala Dunia akan diadakan pada bulan November untuk pertama kalinya. Sedangkan pertandingan pembuka akan berlangsung antara Qatar dan Ekuador, dan pertandingan pertama tim nasional Korea dijadwalkan pada 24 November.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait