Wajah Tegang Raffi Ahmad-Raline Shah di NYFW Jadi Bahasan, Ternyata Dilarang Lakukan Ini
Instagram/erigostore
Selebriti

Raffi Ahmad dan Raline Shah jadi yang cukup disorot publik saat tampil di New York Fashion Week 2022. Keduanya dinilai punya kemiripan ekspresi saat berlenggak-lenggok di panggung catwalk.

WowKeren - Brand fesyen lokal, Erigo menggandeng sejumlah artis ternama untuk tampil di acara New York Fashion Week (NYFW) pada 12 September 2022 waktu setempat. Ada enam artis papan atas yang didapuk oleh Erigo untuk melakukan catwalk memamerkan busana terbaru mereka. Diantaranya Raffi Ahmad, Raline Shah, Enzy Storia, Refal Hady, Anya Geraldine, dan yang termuda Angga Yunanda.

Dalam video yang beredar di media sosial, keenam artis tersebut mengenakan busana bernuansa hitam. Mereka didandani layaknya model internasional yang sudah akrab dengan panggung catwalk.

Namun diantara keenam artis tersebut, penampilan Raffi Ahmad dan Raline Shah ramai mendapat atensi karena dianggap punya kemiripan. Keduanya disebut terlihat tegang saat berlenggak-lenggok di panggung catwalk.

Wajah Tegang Raffi Ahmad-Raline Shah di NYFW Jadi Bahasan, Ternyata Dilarang Lakukan Ini

Instagram


"Raffi lu kenapa sih," tanya seorang netter. "Gakuat sama komuknya papa cipung😭," sahut yang lain. "Ternyata seorang Raffi Ahmad, jalan di internesyenel catwalk tegang juga😂," timpal lainnya.

"Raline mukanya kayak tegang ya, atau perasaan aku aja ya," komentar warganet. "Enzy keren banget. Tapi kalau Raline Shah dan Raffi Ahmad kayak aneh, kayak tegang gitu muka mereka," tutur akun netter lain. "Kok kayaknya Raline nggak nyaman ya sama bajunya. Nggak tahu feeling aja kayak kurang 'Raline.' Tapi looknya sih always stunning," pendapat netizen lain.

Wajah Tegang Raffi Ahmad-Raline Shah di NYFW Jadi Bahasan, Ternyata Dilarang Lakukan Ini

Instagram Story

Di samping itu, Raffi Ahmad pun sempat membocorkan mengapa dirinya terlihat seperti memasang muka tegang saat catwalk. Selain karena memang ini pertama kalinya tampil di acara besar, Raffi juga mengatakan kalau ia dan model lainnya memang dilarang untuk tersenyum. Hal itu disampaikan Raffi saat "diinterogasi" Vicky Shu.

"Boleh ketawa nggak?" tanya Vicky Shu. "Nggak boleh ketawa, jadi gue...," jawab Raffi tak menyelesaikan ucapannya tapi menunjukkan mimik wajah cool seperti yang dilakukan saat catwalk berlangsung. Barulah saat berada dibalik panggung, mereka semua bisa tertawa lepas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru