Jun Hyun Moo dan Seohyun SNSD Jadi MC, Begini Tanggapan Netizen Soal Lineup TMA 2022
Musik

Diungkapnya daftar lineup TMA 2022 rupanya tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Instiz. Sebagian besar dari mereka nampaknya puas melihat siapa saja yang akan hadir.

WowKeren - Jun Hyun Moo dan Seohyun Girls' Generation (SNSD) telah terpilih menjadi pembawa acara The Fact Music Awards 2022 (TMA 2022). Para penggemar sangat antusias untuk melihat seberapa baik mereka akan menjadi pembawa acara karena mereka terus menjadi pembawa acara bersama sejak tahun 2018.

Sebelumnya melalui media sosial resmi, The Fact Music Awards 2022 mengungkapkan kehadiran BTS dan NCT Dream pada Selasa (13/9). Penampilan mereka tentu akan menambah kemeriahan ajang penghargaan yang digelar The Fact tersebut.

Dengan demikian, kedua boy grup itu bergabung dengan jajaran artis seperti The Boyz, ITZY, TXT, IVE, Stray Kids, (G)I-DLE, Kep1er, LE SSERAFIM, Hwang Chi Yeol, Kang Daniel, Kim Ho Joong, Young Tak, ATEEZ, TREASURE, TNX, NewJeans, PSY and Lim Young Woong.


BTS sejauh ini telah menghadiri TMA setiap tahun sejak ajang tersebut diadakan pertama kali pada tahun 2018. Grup pelantun "Yet To Come" ini juga telah memenangkan Daesang selama 4 tahun berturut-turut dan sekali lagi akan bersaing dengan lainnya.

Diungkapnya daftar lineup TMA 2022 rupanya tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Instiz. Sebagian besar dari mereka nampaknya puas melihat siapa saja yang akan hadir.

"Wow, ada apa dengan lineup-nya?" komentar netizen. "NCT DREAM," kata netizen lainnya. "Wow, ini pasti akan sangat seru," imbuh yang lain. "Hah, aku sejujurnya nggak nyangka BTS akan tampil di sini. Ini daebak," ujar netizen. "Apakah ticketingnya memungkinkan? Aku mau lihat LE SSERAFIM dan NewJeans," tambah lainnya.

Sementara itu, TMA 2022 akan digelar pada 8 Oktober 2022 pada pukul 18:30 KST. Acara tersebut digelar di KSPO Dome di Seoul. Penggemar dari seluruh dunia bisa menyaksikan acara red carpet dan siaran langsung secara langsung dengan cara streaming.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait