Reaksi Tak Biasa Lee Jong Suk Saat Ditatap Yoona di Lokasi Syuting 'Big Mouth' Curi Perhatian
TV

Ekspresi Lee Jong Suk saat ditatap Yoona SNSD di lokasi syuting drama 'Big Mouth' menjadi sorotan. Seperti apa reaksinya? Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lee Jong Suk secara kebetulan menunjukkan ekspresi yang sama saat ditatap oleh Yoona SNSD di lokasi syuting "Big Mouth". Hal ini akhirnya menjadi sorotan sejumlah pemirsa drama tersebut.

Lee Jong Suk dan Yoona telah berteman sejak lama sejak mereka masih jadi trainee di SM Entertainment. Mereka juga kerap menunjukkan interaksi manis di berbagai kesempatan, yang membuktikan betapa kuatnya persahabatan mereka.

Meski sudah lama kenal, Lee Jong Suk tampaknya masih malu-malu saat berakting sebagai suami Yoona. Hal ini terlihat cukup jelas di cuplikan behind the scene "Big Mouth".

Saat syuting di pegunungan, Yoona terlihat menatap Lee Jong Suk dengan cukup lekat. Alih-alih membalas tatapan Yoona, Lee Jong Suk justru memandang ke arah lain sambil tersenyum malu-malu.

Ekspresi serupa juga dia tunjukkan di sela-sela syuting adegan di penjara. Lee Jong Suk memilih menghindari kontak mata dengan Yoona sambil tersenyum dan menunjukkan ekspresi yang sangat imut.


Jadi Kebiasaan, Ekspresi Imut Lee Jong Suk Saat Ditatap Yoona di \'Big Mouth\'

Source: MBC

Seolah jadi kebiasaan, momen Lee Jong Suk yang terlihat salah tingkah saat ditatap oleh Yoona ini akhirnya menjadi sorotan penggemar. Mereka mulai memberi beragam komentar karena merasa gemas melihat tingkah Lee Jong Suk. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Lee Jong Suk sangat imut saat menghindari kontak mata dengan Yoona," ujar seorang penggemar. "Hahaha dia sepertinya sangat malu," imbuh penggemar yang lain. "Dia terlihat salah tingkah haha," timpal penggemar yang lain.

"Lee Jong Suk seperti berkata, 'Aku orang yang pemalu dan aku lebih pemalu saat berada di sisimu' haha," kata penggemar yang lain. "Hahaha kenapa dia sangat menggemaskan," tambah penggemar yang lain. "Hahaha kenapa kamu begitu pemalu? Kamu sangat imut," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Big Mouth" akan tamat pada Sabtu (17/9) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Gold Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait