Belum Tayang, Nam Goong Min Sudah Beri Spoiler Penting Soal Episode 4 'One Dollar Lawyer'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Baru-baru ini Nam Goong Min membicarakan berbagai hal menarik soal perannya sebagai pengacara aneh di 'One Dollar Lawyer'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (15/9), Nam Goong Min melakukan wawancara tertulis untuk membicarakan drama barunya yang berjudul "One Dollar Lawyer". Dia membahas banyak hal menarik, mulai dari alasannya bergabung hingga memberi spoiler penting tentang karakternya.

Dalam drama ini sendiri Nam Goong Min berperan sebagai seorang pengacara bernama Chun Ji Hoon yang menarik biaya sangat rendah yakni 1 USD (sekitar Rp 15 ribu). Meski demikian, dia selalu melakukan yang terbaik saat membela kliennya.

Penggambaran tersebut membuat Nam Goong Min sangat terkesan. Dia berkata, "Chun Ji Hoon tampak menyenangkan di luar. Pada pandangan pertama, elemen seperti komik seperti 'biaya pengacara satu dolar' dan 'pakaian mewah' terlihat cukup menonjol."

Nam Goong Min melanjutkan, "Tapi ada cerita yang hangat dan tulus darinya. Aku tertarik pada kekuatan yang dimilikinya, bagaimana dia menangkap kesenangan dan emosi pada saat yang bersamaan. Daripada menjadi elegan, serius atau canggih, Chun Ji Hoon adalah orang aneh yang tidak terduga."


"Percaya bahwa semua orang sama di depan hukum, dia memiliki keyakinan yang mulia dan bermartabat untuk mewujudkan keadilan sosial. Chun Ji Hoon adalah juru bicara untuk banyak klien yang tidak punya pilihan selain meminta bantuan untuk pengacara aneh yang membebankan biaya satu dolar pada klien mereka," ungkapnya.

Meski drama ini belum tayang, Nam Goong Min tetap memberi spoiler penting untuk cerita di episode 4. Dia memaparkan, "Dalam episode 4, dia dan keluarga kantornya menghadapi kasus misterius. Mereka memecahkan kasus sambil membela klien. Kalian dapat merasakan sensasi saat menontonnya."

"Pengacara Chun adalah pengacara paling aneh yang pernah kalian lihat. Kalian akan tergerak saat tahu kenapa dia hanya menagih satu dolar dari kisah masa lalunya," pungkas aktor 44 tahun tersebut.

Sementara itu, "One Dollar Lawyer" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Today's Webtoon" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Ji Eun itu akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait