'The Golden Spoon' Ungkap Penampilan Sungjae dari Berandalan di Sekolah ke Pewaris Chaebol
MBC
TV

Sungjae akan berperan sebagai Lee Seung Chun, siswa yang berharap untuk mengubah hidupnya dengan sendok emas tituler di drama MBC mendatang 'The Golden Spoon' yang juga dibintangi Jung Chae Yeon.

WowKeren - Drama MBC mendatang “The Golden Spoon” telah mengungkap sekilas tentang karakter dari Sungjae sebagai pemeran utama. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “The Golden Spoon” adalah drama baru tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Sungjae akan berperan sebagai Lee Seung Chun, siswa yang berharap untuk mengubah hidupnya dengan sendok emas tituler, sementara Jung Chae Yeon DIA akan memerankan Na Joo Hee, pewaris chaebol dengan hati emas yang memimpikan kehidupan biasa. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang menyoroti perubahan besar yang akan dialami Lee Seung Chun selama cerita.


Satu foto memilukan menangkap keputusasaan menyedihkan dalam tatapan Lee Seung Chun saat menatap seseorang dengan wajah terluka. Bertekad untuk berhasil dalam masyarakat kelas yang brutal, Lee Seung Chun rela melakukan apa saja demi uang bahkan dipukul. Saat Lee Seung Chun terlihat santai dan kasual, Lee Seung Chun segera terlihat necis dalam setelan yang tampak mahal, mengisyaratkan transformasi drastis dalam gaya hidupnya.

 \'The Golden Spoon\' Ungkap Penampilan Sungjae dari Berandalan di Sekolah ke Pewaris Chaebol
MBC

Memuji akting Sungjae, produser “The Golden Spoon” berkomentar, “Yook Sungjae tidak hanya berhasil menangkap beragam emosi internal yang dialami oleh karakter Lee Seung Chun saat ia mengejar uang dan ambisinya, tetapi juga aktingnya yang penuh gairah. juga bersinar saat dia membenamkan dirinya dalam karakter di setiap momen. Mohon perhatikan pesan berbobot yang disampaikan melalui perannya sebagai Lee Seung Chun." Sedangkan “The Golden Spoon” akan tayang perdana pada 23 September pukul 9:45 malam. KST.

Sementara itu usai mengambil cuti militer terakhirnya dari wajib militer pada Oktober 2021, Sungjae mengumumkan bahwa dirinya tidak akan kembali ke unitnya mengikuti protokol militer terkait pandemi COVID-19 dan secara resmi diberhentikan dari dinas militer pada 14 November 2021. "The Golden Spoon" pun akan menjadi drama pertama Sungjae usai menyelesaikan wamilnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait