Wajah Super Ganteng Jaehyun NCT 127 di Fansign Offline Tuai Tanggapan Begini dari Netizen
Selebriti

Netizen juga menyoroti bagaimana Jaehyun tak hanya berwajah ganteng tapi juga jago dalam memberikan fanservice untuk penggemar, salah satunya dengan menyapa mereka dari dalam mobil setelah acara.

WowKeren - Sebagai salah satu visual NCT 127, ketampanan Jaehyun telah diakui baik oleh penggemar maupun non-penggemar. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menjadi topik pembicaraan netizen berkat wajah gantengnya.

Sebuah postingan di komunitas online TheQoo memuat foto-foto Jaehyun di salah satu fansign offline NCT 127 yang digelar akhir pekan lalu. Di acara fansign yang digelar di Gwangju, pelantun "2 Badddies" itu tampak ganteng dengan jaket denim.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Visualnya di fansign offline Gwangju." Ia juga mengutip sebuah tweet yang berbunyi, "Mereka mengambil polaroid dan penggemar mengatakan bahwa Jaehyun adalah biasnya jadi dia membiarkannya memegang lengannya."


Wajah Super Ganteng Jaehyun NCT 127 di Fansign Offline Tuai Tanggapan Begini dari Netizen Wajah Super Ganteng Jaehyun NCT 127 di Fansign Offline Tuai Tanggapan Begini dari Netizen

TheQoo

Netizen itu juga menyoroti bagaimana Jaehyun tak hanya berwajah ganteng tapi juga jago dalam memberikan fanservice untuk penggemar, salah satunya dengan menyapa mereka dari dalam mobil setelah acara. Postingan ini pun turut dikomentari netizen lainnya.

"Dia sangat tampan sampai aku pusing," komentar netizen. "Kenapa dia ganteng banget?" kata netizen lainnya. "Aku ingin melihat seorang pangeran di kehidupan nyata," imbuh netizen. "Aku berharap mereka memberinya job akting," ujar yang lain.

"Bagaimana rasanya berpenampilan seperti ini... dia sangat tampan sampai-sampai aku iri padanya," puji netizen. "Ah dia tampan. Dia dulu bukan tipeku tapi semakin dia tua, auranya semakin menonjol... Dia tampan..." komentar yang lain. "Saat aku melihatnya pertama kali, aku hanya menganggapnya oke tapi aku semakin kagum seiring bertambahnya usia," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait