Sungjae BTOB Diharapkan Ambil Peran Psikopat Usai Bintangi 'The Golden Spoon', Alasannya Bikin Takju
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan memberi ulasan untuk akting Sungjae BTOB di drama MBC The Golden Spoon' sekaligus mengungkap harapannya seperti berikut ini.

WowKeren - Penampilan Sungjae BTOB di drama MBC "The Golden Spoon" menuai banyak perhatian dari netizen Korea Selatan. Aktingnya menuai banyak ulasan positif, bahkan ada beberapa netizen yang berharap dia bisa berperan sebagai psikopat di drama selanjutnya.

Pada Minggu (25/9), seorang netizen (OP) membuat sebuah postingan tentang Sungjae di komunitas online Nate Pann. OP merasa takjub dengan "akting gila" Sungjae sebagai Lee Seung Cheon di "The Golden Spoon", sehingga berharap dapat melihatnya memainkan karakter yang lebih menantang di masa depan.

OP menulis, "Ini yang kurasakan setelah menyaksikan akting Sungjae. Aku ingin melihatnya memerankan peran sosiopat atau psikopat. Aku ingin melihatnya bertingkah seperti orang gila. Aku pikir dia akan sangat cocok dengan itu. Aku ingin melihatnya sebagai penjahat."

Sungjae BTOB Diharapkan Ambil Peran Psikopat Usai Bintangi \'The Golden Spoon\', Alasannya Bikin TakjubSungjae BTOB Diharapkan Ambil Peran Psikopat Usai Bintangi \'The Golden Spoon\', Alasannya Bikin Takjub

Source: MBC


Postingan itu pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan yang lain. Banyak yang sependapat dengan OP dan mereka kompak memuji akting Sungjae dengan beragam komentar seperti ini:

"Aku juga. Aku sangat terkejut ketika melihatnya mencoba tertawa seperti psikopat. Aku ingin dia berperan sebagai psikopat sejati," ujar seorang netizen. "Aktingnya gila. Aku merasa seperti telah kehilangan akal karena 'The Golden Spoon'," imbuh netizen yang lain.

"Baik kemampuan akting dan visualnya benar-benar gila. Aku sangat menyukai drama ini. Aku pikir dia benar-benar memaku karakter psikopat juga," kata netizen yang lain. "Aktingnya benar-benar solid," timpal yang lain.

"Adegan senjata membuat rating dramanya memuncak di angka 10,2 persen. Aku tidak bisa bernapas. Cara dia membuatku tenggelam ke dalam drama bukanlah lelucon!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "The Golden Spoon" mencatat rating sebesar 7,4 persen. Ini menandai lonjakan signifikan sebesar 2 persen jika dibandingkan dengan episode perdananya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru