Yoo Yeon Seok Ungkap Kisah Naik Kereta Samping Seorang Wanita yang Tak Mengenalinya
Instagram
Selebriti

Bintang serial 'Hospital Playlist' tersebut membagikan cerita ini melalui aplikasi messenger penggemar 'Universe' dan pesan tersebut dibagikan di berbagai platform media sosial seperti Twitter.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Yoo Yeon Seok berbagi cerita tentang pengalaman menarik yang telah dialaminya. Bintang serial "Hospital Playlist" tersebut membagikan cerita ini melalui aplikasi messenger penggemar "Universe" dan pesan tersebut dibagikan di berbagai platform media sosial seperti Twitter.

Dalam kesempatan tersebut Yoo Yeon Seok menjelaskan, "Setelah syuting sebuah drama, aku naik SRT (Kereta) ke Seoul. Dan sesuatu yang sangat lucu terjadi. Ada seorang wanita yang duduk di sebelahku dan dia duduk di kursi pertama dengan meja di luar. Tempat dudukku di dekat jendela jadi aku masuk ke dalam. Dia tidak mengenali aku karena aku memakai masker."


Yoo Yeon Seok Ungkap Kisah Naik Kereta Samping Seorang Wanita yang Tak Mengenalinya
Allkpop

Yoo Yeon Seok melanjutkan dengan mengatakan, "Dia meletakkan ponselnya di atas meja dan sedang menonton sesuatu dengan earphone-nya. Kemudian aku muncul di layar lol. Dia asyik menonton 'Narco-Saints'. Aku pikir situasi itu lucu. Jadi aku duduk di sana selama dua jam, dan bahkan tidak pergi ke kamar mandi. Aku hanya melihat ke luar jendela lol. Aku bahkan tidak bisa mengangkat telepon dari temanku. haha. Aku tidak bisa tiba-tiba seperti, 'Halo, aku Yoo Yeon Seok. Apakah 'Narco-Saints' menyenangkan?'."

Yoo Yeon Seok Ungkap Kisah Naik Kereta Samping Seorang Wanita yang Tak Mengenalinya
Allkpop

Para penggemar yang melihat pesan Yoo Yeon Seok merasa iri dengan wanita yang duduk di sebelah sang aktor selama dua jam dan berkomentar, "Akan sangat keren jika aktor dari drama yang aku tonton duduk di sebelah aku", "Itu akan luar biasa jika wanita itu mengenalinya" dan "Aku tidak percaya dia duduk di sebelah Yoo Yeon Seok".

Sementara itu "Narco-Saints" menceritakan tenntang Kang In Gu (Ha Jung Woo) yang memulai bisnisnya di negara Amerika Selatan Suriname. Dia didorong ke dalam situasi, di mana harus bekerja sama dengan NIS Korea Selatan untuk menangkap Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min) yang dikenal sebagai raja narkoba, yang menjalankan operasi penyelundupan narkoba dari Suriname.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru