Penampilan Cantik Karina aespa Pakai Baju Serba Hitam di Paris Tuai Tanggapan Begini
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti penampilan Karina kira-kira sehari setelah ia tiba di Paris. Dalam foto-foto preview, ia tampak mengenakan outfit serba hitam.

WowKeren - Para member aespa saat ini tengah berada di Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week sebagai ambassador brand Givenchy. Penampilang sang leader, Karina, baru-baru ini menjadi perhatian netizen Korea.

Sebuah postingan yang dipublikasikan di komunitas online TheQoo menyoroti penampilan Karina kira-kira sehari setelah ia tiba di Paris. Dalam foto-foto preview (foto-foto fansite yang belum diedit), pelantun "Girls" tersebut tampak mengenakan outfit serba hitam.

Di Paris yang saat ini sedang musim gugur, outfit Karina berupa atasan lengan panjang warna hitam yang dipadukan dengan celana panjang cutbray warna senada ini sangat cocok. Apalagi, pemilik nama asli Yoo Jimin itu juga sangat cantik saat mengenakannya bersama handbag mini.


Penampilan Cantik Karina aespa Pakai Baju Serba Hitam di Paris Tuai Tanggapan Begini Penampilan Cantik Karina aespa Pakai Baju Serba Hitam di Paris Tuai Tanggapan Begini Penampilan Cantik Karina aespa Pakai Baju Serba Hitam di Paris Tuai Tanggapan Begini

TheQoo

Penampilan cantik Karina ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Saking cantiknya, mereka dibuat terkesan sehingga menyebut penyanyi kelahiran 2000 itu bagaikan AI.

"Kenapa SM membutuhkan AI (kalau sudah ada Karina)?" komentar netizen. "Serius, setiap hari dia legendaris..." puji netizen lainnya. "Wow, dia punya banyak rambut, aku iri padanya, kekeke," kata netizen. "Karina sangat cantik setiap kali aku melihatnya," ujar yang lain.

"Mungkin konsep Paris Fashion Week ini hitam...? Rose, Jisoo BLACKPINK dan Karina semuanya mengenakan pakaian hitam," kata netizen. "Dan sementara itu, bentuk wajahnya gila..." puji yang lain. "Proporsinya bagus dan aku bukan penggemar, tapi sepertinya aku terobsesi dengan kecantikannya," tambah netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait