Yunhyeong iKON Kepo Gedung di Indonesia Dibalas Sang Pemilik Langsung!
Instagram/sssong_yh
Selebriti

Yunhyeong iKON mengungkapkan rasa penasarannya dengan dua gedung tinggi kala berada di Indonesia melalui akun Twitter pribadinya, kedua pemilik langsung memberikan jawaban.

WowKeren - iKON diketahui baru saja menghabiskan waktu beberapa hari di Tanah Air. iKON menjadi salah satu yang memeriahkan konser JISPHORIA pada Sabtu (1/10).

iKON sendiri saat ini telah kembali ke Korea Selatan. Meski begitu, momen-momen selama di Jakarta terlihat masih ramai mendapatkan sorotan para penggemar.

Yunhyeong menjadi salah satu yang berhasil menyita perhatian iKONIC Indonesia. Yunhyeong melalui akun Twitter pribadinya bertanya mengenai 2 gedung pencakar langit. Dua gedung tersebut tampaknya terlihat dari kamar hotelnya.

Yunhyeong iKON penasaran dengan 2 gedung di Jakarta

Sumber: Twitter

"iKONIC Indonesia, ini menara apa??!!" tanya idol tampan kelahiran tahun 1995 itu Minggu (2/10).

Para penggemar sendiri ramai memberikan jawaban mengenai 2 gedung tinggi di Jakarta tersebut. Hal yang sama sekali tidak disangka, sang pemilik gedung pun sampai turun tangan langsung untuk menjawab pertanyaan idol di bawah naungan YG Entertainment itu.


Dua gedung tersebut diketahui adalah milik 2 media besar di Indonesia. Keduanya pun menulis menggunakan Bahasa Korea dan meminta Yunhyeong untuk berkunjung.

Pemilik gedung menjawab pertanyaan Yunhyeong iKON

Sumber: Twitter

Pemilik gedung menjawab pertanyaan Yunhyeong iKON

Sumber: Twitter

"Halo, Yunhyeong. Ini kantor pers, Menara Kompas. Silahkan berkunjung ke sini, kami akan sangat senang. Ada banyak IKONIC di sini," ucap Kompas sembari mengedit foto gedung untuk mengundang Yunhyeong.

"Ini adalah menara sinyal televisi pertama di Indonesia. Mari berkunjung ke sini. Kami akan memandu Anda ke kantor," ucap TVRI.

Penggemar sendiri dibuat tidak habis pikir lantaran Yunhyeong sampai membuat 2 pemilik gedung turun tangan langsung untuk menjawab pertanyaan isengnya. Tidak sedikit yang memberikan pujian atas media Indonesia karena menggunakan Bahasa Korea agar dipahami oleh Yunhyeong.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait