Park So Dam Fangirling Girls' Generation
Instagram/girlsgeneration
Selebriti

Aktris Park So Dam menunjukkan sisi fangirl-nya kepada girl group papan atas, Girls' Generation. Bahkan Park So Dam turut mengungkap keinginan mendalam untuk pergi ke konser Girls' Generation.

WowKeren - Reputasi Girls' Generation sebagai girl group sejuta umat tentu tak perlu diragukan lagi. Meski idol girl group terus bermunculan dari generasi ke generasi, popularitas Girls' Generation nyatanya masih bertahan hingga saat ini. Penggemar Girls Generation pun datang dari berbagai kalangan, termasuk artis dan selebriti.

Aktris cantik Park So Dam pun jadi salah satunya. Siapa sangka, aktris yang terkenal dengan penampilannya di film "Parasite" itu rupanya juga merupakan penggemar berat Girls' Generation.

Terbaru, Park So Dam mengungkapkan sisi fangirl-nya terhadap Girls' Generation di “2PM Date with Muzi and Ahn Young Mi” ("2PM Date"). Park So Dam tampil sebagai DJ spesial di program MBC FM4U "2PM Date" yang tayang pada Senin (3/10) sore (KST) tersebut. Park So Dam menggantikan Muzi dan Ahn Young Mi, yang akan pergi berlibur.

Park Sodam awalnya membacakan permintaan dari seorang pendengar. “Tolong putar lagu di daftar putar Anda," ujarnya.

"Itulah mengapa saya membawa ini. Awalnya, saya mendengar bahwa kali ini adalah waktu bagi Muzi untuk merekomendasikan lagu-lagu yang dia sukai secara pribadi. Saya juga mencoba menyalahgunakan kekuatan DJ ini," ungkap So Dam.


Lewat kesempatan itu, So Dam pun menunjukkan aksi fangirling-nya dengan merekomendasikan lagu terbaru Girls's Generation, "Forever 1". Park So Dam kemudian mengungkap bahwa dirinya kerap mendengarkan lagu tersebut di berbagai kesempatan. Bahkan, ia juga menghubungi Kwon Yuri Girls' Generation untuk menyampaikan pujian kepada lagu mereka.

"Rekomendasi lagu saya adalah 'Forever 1' dari Girls' Generation. Saya sering mendengarkannya akhir-akhir ini, dan itu juga muncul di sana kemarin. #1 di antara lagu-lagu yang paling saya dengarkan di bulan September,” ungkap Park So Dam.

"Saya mendengarkan lagu ini ketika saya mengemudi dan ketika saya berolahraga. Sambil mendengarkan, saya bahkan menghubungi Yuri dan mengaku, 'Lagunya sangat bagus'," sambungnya.

Terakhir, Park So Dam mengungkapkan keinginannya untuk pergi menonton konser Girls' Generation. Bahkan So Dam juga mengirim 'sinyal' kepada teman dekatnya di Girls Generation, Yuri.

"Saya ingin pergi ke konser mereka. Saya benar-benar ingin pergi ke konser mereka. Yuri, apakah kamu mendengarkan?” pungkas Park So Dam.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait