MAMA 2022: IVE Berpotensi Raih Daesang Artist of the Year Kalahkan BTS
Instagram/ivestarship
Musik

Beredar prediksi dari @kowatermelon yang telah menghitung skor digital, album fisik, view MV, dan hasil voting global. User tersebut hanya menyisakan satu kolom kosong untuk hasil penilaian juri.

WowKeren - Ajang penghargaan musik bergengsi MAMA 2022 bakal kembali digelar tahun ini pada 29-30 November mendatang di Kyocera Dome, Osaka. Menjelang perhelatannya, netizen mencoba memprediksi siapa pemenangnya dengan menghitung skor di berbagai kategori dan hasilnya, IVE menonjol di banding grup-grup yang lain.

User @kowatermelon memprediksi siapa penyanyi atau grup yang akan membawa pulang trofi penghargaan Daesang untuk tiga kategori yaitu Artist of the Year, Album of the Year, serta Song of the Year. IVE dan BTS menduduki posisi puncak di daftar prediksi ini.

Hasil prediksi dari @kowatermelon ini berupa daftar ranking dengan menghitung skor digital, album fisik, view MV, dan hasil voting global. User tersebut hanya menyisakan satu kolom kosong untuk hasil penilaian juri, yang tentunya ia tak tahu bagaimana hasilnya.

Hasil dari prediksi @kowatermelon adalah untuk Artist of the Year, IVE memimpin dengan skor terbanyak diikuti BTS, BLACKPINK, SEVENTEEN (II), dan Lim Young Woong. Sedangkan untuk Album of the Year, BTS memimpin dengan "Proof", diikuti "BORN PINK" dari BLACKPINK, "Face the Sun" dan SEVENTEEN, "Glitch Mode" dari NCT Dream, dan "Girls" dari aespa.


MAMA 2022: IVE Berpotensi Raih Daesang Artist of the Year Kalahkan BTS MAMA 2022: IVE Berpotensi Raih Daesang Artist of the Year Kalahkan BTS

Kowatermelon

Untuk Song of the Year, lagu "LOVE DIVE" milik IVE memimpin dalam daftar prediksi dengan skor paling banyak. Posisi berikutnya diisi oleh (G)I-DLE dengan "TOMBOY", PSY dengan "That That", BLACKPINK dengan "Pink Venom", dan BTS dengan "Yet to Come".

Hasil prediksi ini tentu saja bukan patokan karena penilaian juri belum dihitung, dan ini bernilai 40% dari keseluruhan skor. Dengan demikian, selain penyanyi yang disebut menempati posisi pertama dalam daftar, penyanyi lainnya masih berpotensi untuk menang dan meraih Daesang.

Sementara itu, MAMA Awards 2022 akan disiarkan secara langsung melalui YouTube dan berbagai platform streaming global. Dengan begitu, penggemar K-Pop di seluruh dunia dapat menyaksikan penampilan artis favorit mereka secara langsung meski tak hadir di lokasi penghargaan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait