Sheila Dara Spill Penampilan Tak Biasa, Demi Proyek Baru?
Instagram/sheiladaisha
Film

Memiliki kemampuan akting yang memukau membuat Sheila Dara kerap membintangi sejumlah film-film populer Indonesia. Melalui akun Instagram-nya, Sheila membagikan penampilan terbarunya.

WowKeren - Sheila Dara Aisha merupakan salah satu aktris kenamaan Indonesia yang kerap membintangi film-film populer. Adapun salah satu film populer yang dibintangi Sheila adalah "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini".

Dalam film yang biasa disebut dengan "NKCTHI" itu, Sheila berperan sebagai Aurora. Film ini sendiri telah tayang di bioskop pada tahun 2020 lalu, dan terbilang salah satu film yang berhasil mencuri perhatian publik.

Kini, melalui unggahan Instagram pribadinya, @sheiladaisha, Sheila membagikan potret penampilan barunya yang terbilang tak biasa. Dalam unggahan tersebut, Sheila tampak mengenakan pakaian berwarna hitam dengan rambut pendek, serta memperlihatkan tato kecil bergambar pesawat terbang di balik telinganya.

Photo-INFO

Instagram

Melihat judul pada unggahan tersebut, kemungkinan penampilan baru itu Sheila persiapkan untuk proyek terbarunya. "ready for another journey (siap untuk perjalanan lainnya). selamat datang kembali, yoya," tulis Sheila di Instagram, dilihat Senin (10/10).


Penampilan dari Sheila itu lantas menuai reaksi dari para pemilik akun centang biru. Di antaranya Jourdy Pranata yang menyematkan emotikon hati berwarna hitam sebanyak tiga buah di kolom komentar. Lalu ada Ernest Prakasa yang turut berkomentar, "All the bezzzzzzzzzzzz".

Kemudian, pemain "NKCTHI" lainnya yakni Agla Artalidia memuji penampilan terbaru dari Sheila itu. "YOYAAAA!! 🔥🙌❤️😍 Tapi kamu nackal yaa skrg tatoan.. ayah tau ga sihh ni?! @don_damara" ucap Agla.

Di sisi lain, ada netter yang mempertanyakan mengenai film apa yang akan dimainkan Sheila dengan penampilan barunya itu. "Film apalagi nih?" tanya netter. Kemudian ada netter lainnya yang membalas dengan menyebut bahwa Sheila akan bermain di prekuel "NKCTHI".

Kemudian ada netter lainnya yang memastikan hal tersebut. "Bukan sekuel?" tanya netter. Lalu dijawab oleh netter lainnya lagi, "Lebih tepatnya spin off sih kak, dari sisi Aurora".

Selain itu, ada juga netter yang mengaku tidak sabar untuk melihat penampilan Sheila di proyek barunya. "Gak sabar lihat yoya lagiiiii😍 take care ka silaaaa🤍🤍🤍" ucap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait