Seulgi Jujur Akui Pernah Bertengkar dengan Semua Member Red Velvet
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi menyadari pasang surut yang dia bagi dengan membernya selama bertahun-tahun. Jonathan mengangkat topik tersebut dengan menanyakan apakah idol itu pernah marah dengan membernya.

WowKeren - Seperti kebanyakan idol K-Pop lainnya dan anggota grupnya, Red Velvet praktis tumbuh bersama. Setelah berbagi asrama begitu lama, masuk akal bahwa para member akan berselisih di sana-sini, sesuatu yang baru-baru ini ditumpahkan Seulgi dengan kejujuran yang tak terduga dan lucu.

Seulgi menjadi bintang tamu di acara YouTube komedian Jonathan Thona, "TheKstarNextDoor". Sementara di sana, dia menumpahkan segala sesuatu mulai dari grup K-Pop generasi keempat favoritnya hingga saat dia mencoba memarahi sesama trainee (itu tidak berjalan sesuai rencana).

Tapi Seulgi juga menyadari pasang surut yang dia bagi dengan membernya selama bertahun-tahun. Jonathan mengangkat topik itu dengan menanyakan apakah dia pernah marah dengan membernya, dan dengan lucu dilontarkan ketika dia berkata, "Anehnya, aku pernah bertengkar dengan semua member."


Jonathan bertanya apakah perkelahian itu pernah terjadi secara fisik dengan memberi isyarat lucu, tapi Seulgi dengan tegas menyangkalnya. Sebaliknya, idol tersebut mengatakan perkelahian itu bersifat verbal dan sering memuncak dengan para member yang tidak saling bicara selama berhari-hari.

Ini telah menyebabkan banyak ketidaknyamanan di antara para member dan mereka melakukan yang terbaik untuk menghindari berbicara dengan cara apa pun yang mereka bisa. Seulgi bahkan membuat Jonathan tertawa terbahak-bahak ketika dia meniru cara dia dan membernya menjawab pertanyaan tentang persahabatan mereka ketika mereka sedang bertengkar.

Namun, Red Velvet tidak pernah bertengkar lama. Seulgi menjelaskan bahwa, karena penggemar terus-menerus menonton mereka, para member belajar untuk menyelesaikan masalah mereka dengan cepat. Mereka melakukan ini dengan cara yang paling dewasa, mendiskusikan berbagai hal secara terbuka dan melakukan yang terbaik untuk berempati satu sama lain.

Seulgi berkata "Apa aku melakukan sesuatu yang salah padamu?" Secara keseluruhan, Red Velvet telah bersama selama delapan tahun sekarang, jadi sementara pertengkaran dan ketidaksepakatan tidak bisa dihindari, senang melihat bagaimana para member saling menghormati dan berempati!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait