Fans Curiga Rose BLACKPINK Lupa Jika Dia Kaya Raya
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK menunjukkan reaksi yang bisa dimengerti publik umum kebanyakan saat tak sengaja melakukan 'kesalahan' saat siaran Live. Hal itu membuat fans menduga Rose lupa soal kekayaannya.

WowKeren - Siapapun pasti akan mengakui popularitas dan kesuksesan BLACKPINK. Dengan kesuksesan dan popularitas yang mereka miliki, para member BLACKPINK tentu berhasil mengumpulkan pundi-pundi harta yang melimpah. Namun, para member BLACKPINK nyatanya juga masih menunjukkan sikap yang 'dapat dijangkau' bagi publik pada umumnya.

Terbaru, hal itu ditunjukkan oleh Rose BLACKPINK. Rose tampaknya lupa dengan kekayaan yang ia miliki saat menunjukkan kekhawatiran pada penggunaan data internetnya. Rose mungkin kaya raya, tapi hal itu tampaknya tak membuat vokalis utama BLACKPINK itu berhenti bersikap hemat.

Hal itu terungkap saat Rose membuat kesalahan selama siaran Live-nya. Awalnya, siaran berlangsung santai dengan Rose yang terus berinteraksi dengan para penggemar. Namun selama siaran, Rose kemudian mengungkapkan keterkejutannya pada jumlah data seluler yang dia gunakan.

Photo-INFO

Koreaboo

"Ini mengatakan bahwa aku sudah menggunakan 50% dari data ku. Aku menggunakan dataku sendiri selama ini," ujar Rose terkejut menyadari fakta itu.


Ternyata selama siaran Live, Rosé malah menggunakan data selulernya, alih-alih internet rumahnya. Rose pun langsung mengungkap kekhawatirannya setelah menyadari kesalahan tersebut. Rose ternyata khawatir kecepatan datanya akan melambat karena sudah terlalu banyak digunakan.

"Apakah itu berarti data aku akan melambat?" ujar Rose bertanya menunjukkan kecemasannya.

Namun Rose kemudian segera bisa mengendalikan diri dan bersikap tenang. Pasalnya, Rose sadar bahwa waktu itu sudah hampir akhir bulan. Artinya, kapasitas datanya akan segera terisi kembali untuk bulan yang baru.

"Bulan hampir berakhir. Fiuh, hanya ada beberapa hari lagi karena bulan ini hampir berakhir," ucap Rose mengungkapkan rasa leganya.

Setelah peristiwa itu, sejumlah penggemar mengungkapkan keterkejutan mereka. Penggemar terkejut dengan pernyataan dan reaksi Rosé setelah tak sengaja menggunakan datanya. Mereka menilai reaksi Rose itu sangat relatable dengan kebanyakan orang pada umumnya.

"Aku pikir Rose akan memiliki data tak terbatas," ungkap seorang netizen. "Fakta bahwa dia khawatir tentang penggunaan datanya sangat relateble," ungkap yang lain. "Saya pikir Rosé lupa dia kaya," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait