Denny Caknan Spill Karya Baru
Instagram/denny_caknan
Musik

Sejauh ini, karya-karya yang diluncurkan oleh Denny Caknan selalu diterima dengan baik oleh masyarakat. Kini, melalui akun sosial medianya, Dennya Caknan memberikan sedikit bocoran akan karya terbarunya.

WowKeren - Denny Caknan saat ini tengah menjadi salah satu penyanyi dangdut pria papan atas. Bahkan Denny juga kerap menulis lagu-lagunya sendiri. Di sisi lain, Denny belakangan ini diketahui juga kerap wara-wiri mengisi sejumlah acara.

Di tengah jadwal manggungnya yang padat, Denny masih menyempatkan diri untuk menggarap karya-karya terbarunya. Seperti yang belum lama ini dibagikannya melalui unggahan di Instagram Story.

Photo-INFO

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, menunjukkan potret layar komputer seperti tengah mengedit suara. Denny sendiri tidak menyertakan banyak keterangan pada unggahan tersebut. Ia hanya menuliskan "RA GELEM MENENG" yang artinya tidak mau diam.

Dengan begitu, kemungkinan Denny tengah menggarap karya terbarunya. Dalam unggahan tersebut, Denny juga menyertakan lokasinya yakni di Ngawa, Jawa Timur.


Sebelumnya, Denny Caknan tetap memberikan penampilan terbaiknya meski pada saat manggung diguyur hujan. Namun hal ini tak mengendorkan semangatnya untuk tetap menghibur para penggemarnya.

Di sisi lain, manggung di tengah cuaca yang tidak bersahabat bukan kali pertama dirasakan oleh Denny Caknan. Beberapa waktu lalu, saat manggung di Jogjakarta, Jawa Tengah, cuacanya juga tengah dirundung hujan.

Namun dalam acara tersebut, digelar secara indoor, sehingga Denny tidak harus berhujan-hujanan. Dalam hal itu, yang bermandikan air hujan adalah para penggemar saat hendak menuju ke lokasi manggung Denny.

Tidak hanya rela hujan-hujanan, demi bisa nonton Denny Caknan, para penggemarnya juga rela berdesak-desakan. Bahkan sampai ada penggemar yang nyempil hingga naik ke meja agar bisa melihat sang idola dengan puas.

Seperti yang diketahui, nama Denny Caknan semakin dikenal oleh masyarakat luas melalui dua lagu hits-nya yakni "Kartonyono Medot Janji" dan "Los Dol". Melalui dua lagu ini, Denny Caknan bisa berada di posisi sekarang. Meski begitu, hingga kini Denny Caknan juga terus menghasilkan karya-karya terbaru yang selalu mendapat respons positif dari masyarakat.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru