Bikin Mendadak Jadi Shipper, IU Bersandar di Punggung Son Suk Gu Dalam Iklan Pakaian Outdoor
Instagram
Selebriti

IU dan Son Suk Gu terpilih untuk membintangi kampanye untuk jaket COLD ZERO DOWN oleh BLACK YAK, membuat pasangan manis dalam warna abu-abu yang serasi.

WowKeren - IU dan Son Suk Gu menyapa penggemar bersama dengan bekerjasama sebagai model untuk pakaian outdoor BLACK YAK. Sehubungan dengan musim dingin yang semakin dekat, keduanya terpilih untuk membintangi kampanye untuk jaket COLD ZERO DOWN oleh BLACK YAK, membuat pasangan manis dalam warna abu-abu yang serasi.

IU dan Son Suk Gu juga akan membintangi CF TV untuk jaket COLD ZERO DOWN sepanjang musim gugur dan musim dingin. Penggemar dan netizen pun mengakui menyukai chemistry keduanya dalam pemotretan maupun video iklan yang telah dirilis.


Bikin Mendadak Jadi Shipper, IU Bersandar di Punggung Son Suk Gu Dalam Iklan Pakaian Outdoor
BLACK YAK

Sementara itu Son Suk Gu mengambil jurusan seni visual dan film di School of Art Institute of Chicago, bercita-cita menjadi sutradara dokumenter. Aktor 39 tahun ini memulai karir aktingnya, memainkan peran kecil dalam film 2014 "Scarlet Innocence" dan muncul di "Black Stone" (2016), "Sense8" (2017) dan "Mother" (2018). Popularitasnya mulai meningkat dengan peran utamanya dalam drama komedi romantis KBS2 "Matrimonial Chaos" (2018) dan peran pendukungnya dalam drama thriller politik tvN "Designated Survivor: 60 Days" (2019).

Bikin Mendadak Jadi Shipper, IU Bersandar di Punggung Son Suk Gu Dalam Iklan Pakaian Outdoor
BLACK YAK

Pada tahun 2022, Son Suk Gu membintangi drama JTBC "My Liberation Notes" dan karakternya sebagai Mr. Gu mendapatkan pujian oleh para kritikus dan penonton serta menduduki peringkat teratas peringkat popularitas pemain drama selama lima minggu berturut-turut. Di tahun yang sama, Son Suk Gu juga bermain di film "The Roundup" yang menjadi film terlaris tahun 2022 di Korea Selatan, menarik 12 juta penonton.

Sedangkan IU baru-baru ini menghadiri Festival Film Internasional Busan 2022 untuk filmnya "Broker". Pelantun lagu "Celebrity" ini juga baru saja mengadakan konser bertajuk "The Golden Hour: Under the Orange Sun" di Stadion Olimpiade Seoul pada 17 dan 18 September kemarin dimana sekaligus menjadikannya artis wanita Korea pertama yang tampil di sana.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait