Tribun Lantai 3 Dituding Kosong Selama Konser 'Yet to Come' BTS, Netizen Klarifikasi
Twitter/bts_bighit
Musik

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann menyoroti konser 'Yet to Come in Busan' BTS yang digelar secara gratis. Postingan tersebut memuat foto lantai tiga tribun Stadion Utama Busan Asiad.

WowKeren - BTS menggelar konser "Yet to Come" di Busan secara gratis pada Sabtu (15/10) dan mengumpulkan sekitar 50 ribu penonton di Stadion Utama Busan Asiad. Namun, muncul tudingan bahwa lantai tiga tribun stadion tampak kosong, yang segera dibantah.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann menyoroti konser "Yet to Come in Busan" BTS yang digelar secara gratis. Postingan tersebut memuat foto lantai tiga tribun Stadion Utama Busan Asiad yang diambil selama konser.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa tribun lantai tiga terlihat kosong meskipun konser tersebut digelar secara gratis. Isi postingan ini seolah menyiratkan bahwa BTS tak lagi sepopuler dulu secara domestik, yang tentu saja tidaklah benar.

Postingan tersebut mendapat banyak tanggapan dari para netizen yang lain. Mereka beramai-ramai menunjukkan foto-foto tribun yang diambil dari angle lain.


Tribun Lantai 3 Dituding Kosong Selama Konser \'Yet to Come\' BTS, Netizen Klarifikasi

Nate Pann

"Ada banyak ARMY yang tidak bisa masuk karena penuh, jadi mereka berdiri di luar dan bersorak," komentar netizen. "Semua kursi telah terisi," kata netizen lainnya. "Jumlah penonton bahkan lebih dari populasi Korea, kekekeke. Weverse punya lebih dari 49 juta / ZEPETO punya lebih dari 21 juta / Naver Now punya lebih dari 1 juta / JTBC punya lebih dari 780.000 / Entah berapa jumlah penonton penyiaran Jepang," ujar yang lain.

"Lantai dua akan kosong jika itu adalah oppa-mu yang nugu," kata netizen sinis. "Fans yang tidak bisa menghadiri konser menonton konser di Pantai Haeundae," komentar yang lain. "Tiket terjual habis jadi ada banyak ARMY yang menonton dari luar," tambah lainnya.

Sementara itu, BTS menampilkan "Run BTS", B-side favorit penggemar dari album antologi terbaru mereka, "Proof", secara live untuk pertama kalinya. Hari berikutnya, grup tersebut memposting video penampilan epik mereka di saluran YouTube resmi mereka untuk dinikmati semua orang.

Simak performance "Run BTS" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru