Bucin, Jaehyun NCT Malu 2 Kali Sebut Nama Zendaya di Pertanyaan Berbeda
SM/Instagram/zendaya
Selebriti

Jaehyun NCT terang-terangan mengungkapkan rasa sukanya kepada Zendaya hingga 2 kali menyebutkan nama aktris cantik itu di pertanyaan yang dibeberkan oleh Billboard.

WowKeren - NCT 127 saat ini diketahui tengah berada di Amerika Serikat. Ini karena tur konser "Neo City - The Link" yang digelar di seluruh dunia.

NCT 127 pun mengejutkan penggemar lantaran hadir di konten Billboard. NCT 127 membeberkan mengenai album terbaru mereka "2 Baddies" hingga rasa senang karena kini K-Pop dan budaya Korea yang kini juga dicintai oleh publik Amerika.

Penggemar sendiri dibuat syok karena pernyataan anggota NCT 127 di beberapa pertanyaan. Jaehyun menjadi salah satu yang membuat heboh karena jawaban yang diungkapkannya.

Jaehyun terang-terangan menunjukkan rasa sukanya kepada Zendaya Coleman. Ia mengaku bahwa Zendaya adalah selebriti yang paling membuatnya terpesona.


"Zendaya," ucap Jaehyun lalu tertawa. "Oh," seru anggota NCT 127 lainnya.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu bahkan tidak hanya sekali menyebutkan nama Zendaya. Jaehyun sangat berharap bisa bekerja sama dengan Zendaya suatu saat nanti.

"Zendaya," aku Jaehyun ketika ditanya siapa sosok yang ingin ia ajak kerja sama suatu saat. Ia mengucapkan sembari tersenyum. "Oh lihatlah dia," goda Mark. "Zendaya lihatlah pria ini," goda MC.

Penggemar sendiri dibuat heboh bukan main lantaran sama sekali tidak menyangka bahwa Jaehyun termasuk salah satu yang jatuh hati kepada Zendaya. Penggemar menyebutkan bahwa mereka suka melihat Jaehyun menunjukkan sisi fanboy karena Zendaya. Tak sedikit pula yang mengaku "patah hati" karena harus bersaing dengan Zendaya.

"Jaehyun membuatku terluka, Zendaya... Kami mendengarmu Jamal. Kami siap...," komentar salah seorang penggemar kocak. "Jaehyun benar-benar fans Zendaya," beber lainnya. "Senyum Jaehyun setiap dia menyinggung Zendaya benar-benar fanboy banget," terang lainnya. "Aku cinta bahwa Jaehyun suka Zendaya!" aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait