Kwon Nara Curhat Terbebani dengan Perhatian Ji Chang Wook
Selebriti

Di salah satu episode 'Youth MT', Kwon Nara sempat curhat merasa terbebani dengan perhatian Ji Chang Wook. Mengapa demikian? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Kwon Nara curhat bahwa dia merasa terbebani dengan perhatian yang ditunjukkan oleh Ji Chang Wook. Hal itu dia ungkapkan saat mereka tergabung dalam satu tim di program hiburan "Youth MT".

Dalam perjalanan menuju lokasi berhantu, Kwon Nara mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Ji Chang Wook di drama "Suspicious Partner". Dia merasa bersyukur bisa berakting dengan aktor sebaik Ji Chang Wook, namun terkadang perhatian sang aktor menjadi beban untuknya.

"Chang Wook membuatmu tenang. Namun sebaliknya, kebaikan itu bisa membuat tertekan. Maksudku, apa kamu pernah merasa sulit mendekatinya karena itu?" tanya Kwon Nara pada anggota timnya yang lain.

Dia melanjutkan, "Aku penasaran karena merasa seperti itu. Aku merasa sulit mendekatimu. Kamu sangat baik. Kamu bintang yang kulihat di TV. Maksudku pada awalnya."

Kim Bo Yoon yang pernah se-proyek dengan Ji Chang Wook ternyata merasakan hal serupa. Kim Bo Yoon berkata, "Kurasa aku mengerti maksudmu." Ryu Kyung Soo menimpali, "Dia paham maksudmu haha. Dia terluka."


Kwon Nara Curhat Terbebani dengan Perhatian Ji Chang Wook

Source: Twitter

Di sisi lain, Ji Chang Wook menjadi sangat terkejut usai mendengar pengakuan Kwon Nara. "Aku membuat banyak kesalahan. Karena kamu lebih muda dariku, aku melakukan yang terbaik untuk bersikap baik," ujar Ji Chang Wook dengan nada sedih.

Kwon Nara yang tak ingin menimbulkan kesalahpahaman lantas berkata, "Namun itu bagus sekali." Kim Bo Yoon menambahkan, "Kamu membuat kami merasa sangat nyaman."

Ji Chang Wook dengan kocak berkata, "Aku tidak keberatan Nara mengatakannya. Tapi Bo Yoon, kamu bilang kamu tahu apa maksudnya. Itu lebih menyakitiku."

Meski mengaku sempat terbebani, Kwon Nara terbukti merasa sangat nyaman saat berada di dekat Ji Chang Wook. Mereka kerap berbincang akrab dan bercanda bersama hingga membuat penggemar merasa gemas.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait