Cewek, Ahn Yujin IVE & Minji NewJeans Malah Dinilai Tampan
Instagram/_yujin_an
Selebriti

Ahn Yujin IVE dan Minji NewJeans menjadi perbincangan ramai di komunitas online oleh Knetz lantaran dinilai memiliki visual yang terkesan tampan meski seorang perempuan.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak jarang menjadi perbincangan di komunitas daring oleh Knetz karena visual yang dimiliki oleh mereka. Tidak sedikit yang dinilai memiliki paras yang unik sehingga membuat jatuh hati.

Kini, Knetz ramai membahas mengenai kemiripan vibes dari Ahn Yujin IVE dan Minji NewJeans. Keduanya disebut memiliki visual rupawan yang juga menunjukkan pesona tampan meski seorang wanita. Apalagi jika keduanya diperhatikan dari samping.

Pesona tampan dari Yujin dan Minji ini disebut justru nilai tambah bagi keduanya. Pasalnya, berartikan kedua idol cantik itu memiliki visual memukau tak bergantung pada gender mereka. Fitur wajah Yujin dan Minji pun dinilai tidak akan dimiliki oleh seorang pria sehingga membuat keduanya sangat cantik.

Unggahan di Pann Nate bertajuk "Untuk semua yang bilang kalau Ahn Yujin dan Minji memiliki 'pesona pria'..." yang menuai sorotan. "Jika kamu melihat foto-fotonya, kamu bisa bilang kalau keduanya memiliki fitur hidung yang mancung, lalu membentuk T yang tegas, dan memiliki kulit lebih gelap. Tapi untuk orang-orang yang bilang ini yang membuat mereka terlihat tampan, aku tidak punya kata-kata," ucap pengunggah kemarin, Rabu (19/10).


Potret Ahn Yujin dan Minji NewJeans dari samping

Sumber: Pann Nate

"Mereka itu 'cantik', dengan diberikan satu sendok 'ketampanan'. Sepertinya banyak orang yang berpikir kalau tipe wajah mereka memiliki fitur pria, tapi fitur pria memiliki dagu yang sangat berbeda. Tapi Ahn Yujin dan Minji keduanya punya wajah yang tirus. Juga, wajah yang tampak seperti pria tidak bisa terlihat polos seperti keduanya," terangnya.

Knetz lain mengaku setuju dengan unggahan tersebut meski banyak yang menyebutkan wanita disebut tampan bukanlah hal negatif. Tidak sedikit yang menyebutkan Yujin dan Minji juga akan membuat menggila jika terlahir sebagai pria.

"Aku menyadari ini meski keduanya punya wajah sangat cantik," ujar salah seorang Knetz. "Daripada dibilang punya fitur pria, aku hanya berpikir mereka akan super tampan jika seorang pria," aku lainnya. "Kalian tidak seharusnya bilang mereka punya fitur seperti pria, tapi mereka cantik sekaligus tampan," terang lainnya. "Tapi mereka berdua memang sangat tampan," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait