YG Respons Ambigu, Rumor Kencan Saerom Fromis_9 dan Chanhyuk AKMU Diragukan
Instagram/saeromssee
Selebriti

YG Entertainment kembali memberi respons ambigu untuk rumor kencan Chanhyuk AKMU dan Saerom Fromis_9. Di sisi lain, muncul keraguan soal kebenaran rumor kencan keduanya.

WowKeren - Rumor kencan artis YG Entertainment kembali beredar. Kali ini giliran rumor kencan Chanhyuk (Lee Chan Hyuk) AKMU (Akdong Musician) dengan Saerom Fromis_9. Setelah ditunggu-tunggu, YG Entertainment pun akhirnya memberikan respons atau pernyataan terkait kabar tersebut.

Namun seperti beberapa kasus sebelumnya, YG Entertainment memberikan pernyataan yang ambigu. "Sulit untuk mengonfirmasi karena ini adalah masalah pribadi artis," bunyi pernyataan pihak YG Entertainment menanggapi rumor kencan Chanhyuk dan Saerom Fromis_9.

Jika melihat kembali kasus rumor kencan para artis YG, pernyataan tersebut seolah tak menampik adanya hubungan asmara antara Chanhyuk dan Saerom Fromis. Seperti diketahui, YG sebelumnya menanggapi rumor kencan Kang Seung Yoon-Moon Ji Hyo, Jennie (BLACKPINK)-G-Dragon, Jennie-V (BTS), hingga Taeyang-Min Hyo Rin dengan pernyataan serupa. Di mana beberapa rumor itu akhirnya terbukti kebenarannya.


Meski begitu, sejumlah netizen tampaknya meragukan rumor kencan Chanhyuk dan Saerom Fromis_9. Salah satu alasannya, karena rumor itu muncul di channel YouTube Sojang. Beberapa netizen yang menonton video tersebut meninggalkan komentar kecurigaan dan ketidakpercayaan mereka atas rumor tersebut.

"Ini Sojang sehingga kredibilitasnya turun," ungkap seorang netizen. "Aku tidak percaya ini," tulis netizen yang lain. "Hal yang paling penting (soal bukti rumor) hilang," pungkas netizen selanjutnya.

Sementara itu diketahui bahwa Sojang telah banyak dikritik oleh fandom K-pop. Hal itu lantaran Sojang secara intensif memposting rumor tentang anggota aespa, Jang Won Young IVE, dan V BTS.

Sojang memiliki sejarah membuat klaim tak berdasar tentang Jang Won Young dan merekrut pekerja paruh waktu untuk menulis komentar jahat tentangnya seperti "dia meniru Freezia" dan "Para anggota tidak berhubungan baik".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait