Tasya Farasya Jajal Crying Makeup Look, Malah Disebut Mirip Kak Jill
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Untuk pertama kalinya jajal tren makeup baru, yakni 'Crying Makeup Look' yang tengah viral, penampilan Tasya Farasya malah disebut mirip dengan Kak Jill Gorden sontak bikin penasaran dengan hasilnya.

WowKeren - Tasya Farasya merupakan salah satu beauty vlogger yang paling disorot. Karenanya tak heran jika konten kecantikan yang Tasya bagikan kerap jadi trending dan pusat perhatian.

Terbaru, Tasya rupanya menjajal tren makeup baru yang tengah viral. Rupanya kembaran Tasyi Athasyia ini mencoba "Crying Makeup Look" yang tengah viral.

Terlihat dalam foto, penampilan Tasya tampak begitu glowing dan cetar. Khas dari "Crying Makeup Look" ini tampaknya ada pada blush on yang terlihat on point.

Tak cuma itu, Tasya pun tampak menggunakan lipstik merah dan glossy yang diduga juga jadi ciri khas "Crying Makeup Look". Penampilan Tasya ini pun tampak semakin menawan dengan softlens abu-abu kehijauan yang ia kenakan.

Tasya sendiri mengaku menyukai tren "Crying Makeup" yang ia coba kali ini. "Nyobain 'crying makeup' look.. Cute juga ya," tulis Tasya dalam keterangan fotonya, Rabu (19/10).


Potret Tasya dengan "Crying Makeup Look" itu rupanya sukses memikat hati para netter. Mereka pun memuji habis-habisan Tasya yang dinilai cantik dengan makeupnya itu.

Beberapa netter pun sempat mengaku pangling dengan penampilan Tasya itu. Sampai-sampai, Tasya disebut mirip dengan kak Jill Shine, TikTokers viral yang biasanya akrab dipanggil Kak Jill Gorden.

"Gilaaa ini parah CANTIK banget queen 😍😍😍 gergeous abezzz," tulis akun @so*****ha. "Aduuuuhh cakepnya ga abissss2 sih kak," puji akun @en***"*80.

"Kenapa jadi mirip kak jill darling," komen akun @ic*****aa. "Cantik banget blush nya jadi mirip kak jill mama ayang, adik adik kak jill," timpal akun @pu*****ht.

Tasya sendiri rupanya tak masalah saat disebut mirip dengan Kak Jill. "Makasi chayang," tulis Tasya saat membalas salah satu komentar netter.

Sementara itu, beberapa netter lain menyebut Tasya jadi terlihat mirip dengan beberapa selebriti luar. Seperti Emma Watson, Taylor Swift, Dakota Johnson dan masih banyak lagi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait